Demi memenuhi kebutuhan ibu dan anak di tengah masa transisi new normal, platform digital menjamur demi memberikan kemudahan. Tak hanya kebutuhan sehari-hari, platform yang bergerak di bidang kecantikan pun dibuat.
Salah satunya, Sociolla yang kemudian merilis Lilla. Bila masih banyak yang khawatir untuk berbelanja di mall dengan virus corona, kini bisa dilakukan secara daring. Selain itu, peluncuran platform digital ini dibuat untuk para ibu di seluruh Indonesia.
Menurut penelitian yang dilakukan oleh HealthyWomen dan Working Mother, ada sekitar 78% ibu yang memiliki aktivitas tinggi hingga mengesampingkan perawatan dirinya sendiri. Oleh sebab itu, Lilla by Sociolla mengajak para ibu untuk menikmati mom's moment melalui perawatan diri atau self-care.
"Kami ingin memberikan rasa cinta pada para ibu di seluruh Indonesia melalui produk kecantikan dan perawatan diri. Produk ini telah melewati kurasi 100% asli untuk memenuhi kebutuhan mereka," kata Head of Public Relations Social Bella, Febrina Herlambang saat dikonfirmasi Indozone, Kamis (25/6/2020).
Platform digital kecantikan ini menyediakan beragam perawatan diri mulai dari prenatal, perawatan postnatal hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga.
Diharapkan inovasi ini bisa memberikan kontribusi untuk memenuhi perawatan dan kecantikan ibu di seluruh Indonesia.