The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puspa Dewi, Nenek Cantik Berusia 53 Tahun yang Disebut Vampir Gara-gara Tidak Menua
Nenek cantik yang dijuluki vampir. (Instagram/@puspadewihc)
Beauty

Puspa Dewi, Nenek Cantik Berusia 53 Tahun yang Disebut Vampir Gara-gara Tidak Menua

Rabu, 25 November 2020 15:52 WIB 25 November 2020, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Wanita bernama Puspa Dewi ini menjadi perbincangan netizen setelah membagikan foto mudanya bersama sang suami. Pasalnya, tidak ada yang berubah dari wajahnya, ia masih terlihat cantik meski kini usianya sudah 53 tahun. Dia baru saja berulang tahun pada 26 September lalu.

Melalui akun Instagram-nya (@puspadewihc) nenek satu cucu ini mengunggah kolase foto yang memperlihatkan kpotret kebersamaannya dengan sang suami sekitar 27 tahun yang lalu hingga sekarang.

"FOTO 27 TAHUN YANG LALU. Tadi aku beres beres nemu foto zadul aku dan #PapaHadi masih belum married (masih pacaran) 27 tahun yg lalu...Hahaha cepet banget sekarang udah jadi Opa Oma," tulis Puspa Dewi pada captionnya.

Baca juga: Nenek-nenek ini Jalan-jalan Bak Model dengan Tubuh yang Seksi, Bikin Netizen Insecure 

Namun, ternyata tidak banyak yang berubah dari Dewi. Senyumnya masih sama, ia bahkan terlihat semakin cantik. Saking awet mudanya, netizen sampai menjuluki Puspa Dewi sebagai vampir.

Kecantikan Puspa Dewi membuat netizen iri dan penasaran dengan rahasianya. Banyak netizen meyakini bahwa rahasia awet muda Puspa Dewi adalah dengan perawatan dan menerapkan pola hidup sehat.

"Penasaran dari dulu tante kenapa ga berubah,awet cantik muda terus..mulai hidup sehat usia berpa tante,"  komentar akun @piegluve.

"Cantik sekali seperti pakai formalin... Luv tante dewi," kata @yulianaistiani.

"Wahh awet muda, semoga bisa kaya tante nanti," kata @sseptiarahayu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US