The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ajaib, Tubuh Bella Hadid Disemprot Cairan Berubah Jadi Gaun Memukau di Paris Fashion Week
Tampilan Bella Hadid di Paris Fashion Week. (Instagram/@bhbrmidia)
Beauty

Ajaib, Tubuh Bella Hadid Disemprot Cairan Berubah Jadi Gaun Memukau di Paris Fashion Week

Sabtu, 01 Oktober 2022 21:00 WIB 01 Oktober 2022, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Bella Hadid ikut memeriahkan ajang Paris Fashion Week pekan ini. Ia pakai gaun cantik ajaib dengan siluet unik. 

Bella Hadid tampil di Paris Fashion Week dengan kenakan "gaun ajaib" karya Sebastien Meyer dan Arnaud Vaillant dari label fesyen Coperni.

"Ini adalah perayaan kami untuk siluet wanita dari berabad-abad yang lalu," kata Vaillant dikutip dari Vogue via ANTARA. 

"Dan kami juga ingin memperbarui estetika kami dengan cara yang lebih dewasa dan ilmiah," tambah Meyer.

Diselenggarakan di Salle des Textiles di Musee des Arts et Metiers di Paris, pertunjukan tersebut menyajikan momen-momen busana yang luar biasa. Pada awalnya, Bella Hadid hanya nampak mengenakan bikini. Kemudian, Bella pun disemprotkan spray khusus mulai dari pinggul.

Beberapa menit kemudian, Bella pun tampil dengan balutan dress putih hasil semprotan spray khusus yang membentuk lekuk tubuhnya. Spray tersebut diketahui terbuat dari Fabrican, bahan semprot yang mengeras menjadi tekstil sehingga bisa dipakai.

Spray tersebut pun disemprotkan oleh tim spesialis yang dipimpin oleh Dr Manel Torres yang merupakan seorang direktur pelaksan Fabrican dan penemu kain semprot.

"Kami ingin mendedikasikan momen ini untuk Dr Torres, karena kami sangat menghormati apa yang dia lakukan," jelas Vaillant.

"Kami merasa bahwa di sangat perlu memimpin pertunjukan. Bagi kami, itu membuat pengalaman menjadi lebih ajaib," tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BHBR MÍDIAS. ???? (@bhbrmidia)

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US