The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cara Sederhana Menghilangkan Cat Kuku Tanpa Menggunakan Remover
Ilustrasi cat kuku (Pexels/Element5 Digital)
Beauty

Cara Sederhana Menghilangkan Cat Kuku Tanpa Menggunakan Remover

Kamis, 27 Agustus 2020 10:02 WIB 27 Agustus 2020, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Ketika kamu mengaplikasikan cat kuku, hal ini tidak akan bertahan selamanya. Saat sudah rusak, itu artinya kamu perlu membersihkan kuku kamu. Tapi menghapus cat kuku tidak selamanya memberikan hasil yang bagus, kadang juga bisa merusak kuku.

Meski demikian kamu tidak perlu khawatir karena berikut ini terdapat cara menghilangkan cat kuku tanpaa remover dan tentunya tidak merusak kuku kamu.

Simak yuk, seperti yang sudah dilansir dari Times of India!

1. Pasta gigi

Menghilangkan cat kuku kamu bisa menggunakan pasta gigi, gosok  sedikit pasta gigi pada kuku dengan sikat gigi bekas. Kandungan etil asetat pada pasta gigi ternyata juga ada dalam penghapus cat kuku.

2. Deodoran

Menggunakan deodoran juga bisa menghilangkan cat kuku, kamu hanya perlu menyemprotkan ke kuku dan gosok dengan kapas. Tapi, cara ini butuh waktu berkali-kali, sedikit lebih lama.

3. Hand sanitizer

Menghapus cat kuku juga bisa menggunakan hand sanitizer. Dengan mengoleskan sedikit hand sanitizer pada kapas dan gosokkan pada kuku dan ulangi sampai mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Parfum

Parfum juga bisa membantu membersihkan cat kuku, kamu hanya perlu semprot parfum di atas kertas tisu dan gosokkan pada kuku. Cara ini memberikan hasil yang maksimal

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fitri
Zal

Zal

Editor
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US