The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Sekadar Impian, Ini Cara Miliki Kulit Sehalus Perempuan Korea
Ilustrasi wanita korea. (Envatoelements/DragonImages)
Beauty

Bukan Sekadar Impian, Ini Cara Miliki Kulit Sehalus Perempuan Korea

Efek mencerahkan secara instan.

Jumat, 13 Maret 2020 10:47 WIB 13 Maret 2020, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Penggunaan tone-up cream untuk tampilan sehari-hari, kini semakin digemari para remaja khususnya bagi yang baru memulai penggunaan skin care dan make up.

Merek kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan, innisfree, turut menghadirkan Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream.

Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream berbeda dengan brightening cream. Jika brightening cream bisa membantu mencerahkan kulit setelah penggunaan 2-3 bulan, Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream dapat memberikan efek mencerahkan secara instan pada saat diaplikasikan ke wajah. 

Cream ini juga berbeda dengan foundation atau make up base lainnya. Foundation termasuk dalam kategori make up, sementara Jeju Cherry Blosssom Tone-up Cream termasuk dalam kategori skin care.

Foundation memiliki dua pigmen dasar warna. Pigmen dasar kuning untuk pengguna yang memiliki warm skin tone, dan pigmen dasar merah untuk pengguna yang memiliki cool skin tone.

Produk kecantikan Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream. (INDOZONE/Syarifah Aulia)
Produk kecantikan Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream. (INDOZONE/Syarifah Aulia)

Sementara, tone-up cream memiliki pigmen dasar putih sehingga cocok untuk digunakan semua warna dasar kulit sekaligus memberi efek mencerahkan pada kulit.

"Tone-up cream dapat digunakan sebagai pengganti make up base untuk tampilan yang natural, terutama jika pengguna sedang menghindari make up base yang terlalu tebal. Dan, dapat digunakan sebagai primer sebelum menggunakan foundation, untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit," kata Wulandari Fajarriani, Innisfree Indonesia Sr. Marketing & PR Executive di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream dapat digunakan pada tahap terakhir penggunaan skin care sebelum penggunaan SPF.

Tekstur dan jenis SPF yang digunakan, dapat mempengaruhi tampilan tone-up cream pada wajah, untuk itu pengguna dianjurkan menggunakan SPF secara tipis-tipis untuk menghindari tampilan kulit yang cakey

Bahkan, tone-up cream ini masuk dalam kategori skin care, produk ini mengandung pigmen sehingga pengguna dianjurkan menggunakan produk di pagi hari atau sebelum beraktivitas, dan selalu melakukan double cleansing di malam hari untuk mengangkat semua sisa produk pada kulit.


Gimana, kini punya kulit sehalus Song Hye Kyo bukan sekedar impian lagi. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Syarifah Noer Aulia
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US