The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gaun Kuning Roksanda Ilincic Milik Kate Kembali Digunakannya
Kate Middleton dan Pangeran William dalam rekaman video Thank A First Responder untuk berterima kasih pada para pekerja penting di Australia (Istimewa)
Beauty

Gaun Kuning Roksanda Ilincic Milik Kate Kembali Digunakannya

Rabu, 03 Juni 2020 15:13 WIB 03 Juni 2020, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Meski bagian anggota keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton sama sekali tidak merasa keberatan jika harus menggunakan pakaian yang sudah pernah ia pakai.

Seperti saat dia melakukan rekaman video Thank A First Responder untuk berterima kasih pada para pekerja penting di Australia, Selasa, 2 Juni 2020. Kate menggunakan gaun kuning Roksanda Ilincic yang pernah dipakainya saat berkunjung ke Sydney pada 2014.

gaun kuning
Kate Middleton menyaksikan pertandingan Semifinal Wimbledon di London, 7 Juli 2016.(REUTERS/Ben Curtis/Pool)

Bahkan gaun kuning tersebut juga pernah digunakannya saat datang ke salah satu acara musim panas favoritnya, Wimbledon, pada 2016.

Diketahui gaun kuning tersebut seharga 900 poundsterling atau sekitar Rp 16,2 juta mewakili warna emas, salah satu warna kenegaraan Australia. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer berdarah Serbia yang terinspirasi  oleh karya seniman Brasil Hélio Oiticica dan menggabungkan warna-warna khasnya yang berani.

Dengan menggunakan gaun kuning tersebut, Kate dan Pangeran William merekam sebuah pesan video dari kantor pusat mereka di Norfolk untuk mendukung upaya orang-orang di garda terdepan kebakaran hutan dan pandemi corona pada inaugurasi Thank a First Responder Day Australia.

“Hari demi hari, paramedis, polisi, petugas pemadam kebakaran, dan staf pendukung, bekerja tanpa lelah untuk menjaga keselamatan semua orang, seringkali tidak hanya membahayakan kesehatan fisik mereka tetapi juga kesejahteraan mental mereka,” ucap Kate.

Mereka juga mengucapkan terima kasih pada atas semua upaya yang dilakukan para responden pertama tersebut.

“Anda semua pantas mendapatkan ucapan terima kasih kami yang besar. Berkali-kali ketika Australia perlu dilindungi, Anda telah menjawab panggilan itu. Anda harus sangat bangga dengan semua yang Anda lakukan, dan kami mengirimkan harapan terbaik kami kepada Anda semua, dan kepada keluarga Anda,” kata Pangeran William.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US