The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Supaya Tidak Sakit Hati, Inilah Tanda-tanda 'Dia' Hanya Memanfaatkan Kamu!
Pasangan yang sedang berdebat. (photo/Ilustrasi/Pexels/Mikhail Nilov)
Beauty

Supaya Tidak Sakit Hati, Inilah Tanda-tanda 'Dia' Hanya Memanfaatkan Kamu!

Minggu, 17 Oktober 2021 15:55 WIB 17 Oktober 2021, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Setiap orang pasti mempunyai kriterianya tersendiri ketika ingin jalin sebuah hubungan, baik itu untuk pria ataupun wanita. Hanya saja, kamu juga harus mengetahui apakah orang yang disukai kamu itu benar-benar menyukai kamu atau hanya akan memanfaatkan kamu. 

Karena itu, terdapat beberapa tips yang harus diketahui kamu apakah seseorang menyukai kamu atau hanya ingin memanfaatkan kamu. Tips ini dapat membuat kamu terhindar dari rasa sakit yang akan dirasakan karena berpacaran dengan orang yang salah.  Penasaran kan? Simak daftarnya berikut!

1. Kamu seorang yang selalu berusaha menjaga hubungan

Ketika kamu berada dalam sebuah hubungan, diperlukan dua orang untuk menjaga dan membangun hubungan tersebut. Dimulai dengan membangun kepercayaan hingga saling mendukung satu sama lain. Tetapi, kamu tidak akan mendapatkan hal itu ketika berpacaran dengan orang yang salah. Di mana, kamu merasa kamu sendiri yang hanya berjuang untuk menjaga suatu hubungan dengan pasangan. 

2. Hanya membicarakan dirinya sendiri 

Kedua, pasangan kamu hanya akan membicarakan mengenai dirinya sendiri. Dengan kata lain, dia hanya pentingkan diri sendiri dan tidak memikirkan mengenai kamu. Bahkan, semua pembicaraan hanya akan tertuju kepadanya dan tidak akan menghiraukan tentang yang dimiliki kamu.

3. Tidak dapat mendefinisikan hubungan 

Terakhir, kamu tidak menemukan definisi hubungan sesungguhnya. Bahkan, kamu sulit mengenali, apakah dia benar-benar serius dengan kamu atau hanya sekadar menggoda kamu. Tidak hanya itu saja, kamu selalu menunggu kabar darinya, meski semua yang dibangun dalam hubungan itu bersifat tidak pasti. 

Artikel Menarik Lainnya:

Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US