The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Naomi Campbel Ternyata Sulit Untuk Diajak Kerja Sama
Naomi Campbell. (photo/Instagram/@naomi)
Beauty

Naomi Campbel Ternyata Sulit Untuk Diajak Kerja Sama

Selasa, 31 Agustus 2021 13:01 WIB 31 Agustus 2021, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Naomi Campbell baru-baru ini mengungkapkan tentang keseimbangan kehidupan kerja yang dialaminya sebagai model profesional. Dia menjadi sampul edisi khusus terbaru The Cut serta berbicara terbuka mengenai mengorbankan kehidupan cintanya untuk gaya hidup cepat, jet-setter dari ikon mode. Melihat hal itu, dia memberi komentarnya. 

"Saya akan mengatakan bahwa pengorbanan itu untuk benar-benar menemukan belahan jiwa yang akan memahami Anda," kata Campbell kepada The Cut tersebut, mengutip People. 

"Ini benar-benar seperti yang Anda rasakan jika mereka melihat Anda seolah-olah Anda kuat ... Anda tahu, saya kuat, tetapi saya juga sensitif. Saya tahu bahwa dalam hubungan saya harus berkompromi." lanjutnya. 

Campbell sendiri memperoleh reputasi sulit untuk diajak kerja sama pada tahun 90-an dan awal 2000-an ketika berjalan di runway fashion show di seluruh dunia, dan juga mencerminkan diri dan pertumbuhan pribadinya pada masa lalu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Naomi Campbell (@naomi)

"Saya tidak punya masalah melihat diri saya di cermin lagi dan menghadapi dan memiliki siapa saya. Dan pastinya ketika saya masih muda, saya tidak selalu menggunakannya dengan cara yang benar. Dibutuhkan pertumbuhan." jelasnya. 

Pada awal tahun ini, Campbell pun mengejutkan penggemar ketika dia ungkapkan bahwa dia melahirkan seorang anak perempuan. Pada 30 Agustus 2021, Campbell pun membagikan gambar dari pemotretan sampul di Instagram, sambil merayakan tim kreatif yang membantu saat pemotretan dan ungkap mengenai pentingnya representasi dalam dunia fashion. 

"Saya Bangga dengan Seluruh Tim, saya masih menghitung dengan satu tangan berapa banyak pemotretan yang telah saya lakukan di mana hampir seluruh tim memiliki warna yang sama dengan saya," tulis Naomi Campbell dalam keterangannya. 

"Setelah 35 tahun akhirnya terjadi. Saya tidak tahu kapan untuk melompat atau menangis karena kegembiraan, tetapi semua yang mengenal saya.. tahu apa level berikutnya yang harus ditaklukkan. Saat kami mengambil posisi yang menjadi hak kami." lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US