The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Tutorial Pakai Lipstik Ombre Mudah dan Praktis, Bikin Bibir Nambah Seksi
Ilustrasi Ombre Lips (Photo/Pinterest/en.stylenanda.com)
Beauty

5 Tutorial Pakai Lipstik Ombre Mudah dan Praktis, Bikin Bibir Nambah Seksi

Selasa, 05 Juli 2022 08:07 WIB 05 Juli 2022, 08:07 WIB

INDOZONE.ID - Lipstik ombre bisa jadi salah pilihan saat kamu bosan dengan lipstik matte biasa atau glossy. Nah perpaduan lipstik ombre disebut-sebut bikin bibirmu makin seksi.

Lantas bagaimana turotial pakai lipstik ombre yang mudah dan praktis? Yuk simak ulasannya ditulis Indozone, Selasa (4/7/2022).

1. Oles Lip Balm

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memulaskan lip balm agak tebal ke bibir. Lip balm bisa membuat tekstur bibir kamu menjadi lembut. Dengan begitu bisa mempermudah kamu ketika pakai lipstik.

2. Usap Lip Balm dengan Tisu

Setelah pakai lip balm kamu perlu mengusapnya dengan tisu. Hal ini perlu dilakukan agar kulit mati di bibir kamu tersapu sehingga hanya tersisa bibir yang lembut. Cara ini digunakan sebagai eksfoliasi menggunakan lip balm, pengganti scrub bibir yang penggunaannya jauh lebih ribet.

3. Oleskan Bedak Tipis ke Bibir

Langkah selanjutnya, kamu perlu merapatkan bibir sebelum mengaplikasikan bedak. Setelah bibir dirapatkan gunakan jari telunjuk yang sudah diberi bedak tipis agar ditap-tap ke sudut bibir bagian luar.

Selain itu penggunaan bedak yang ditempeklan tipis ke bibir, bisa menghilangkan sisa lip balm yang tersisa. Karena campuran lip balm dan lipstik bisa mempengaruhi warna yang kamu gunakan.

4. Oleskan Lipstik Tipis di Sudut dalam Bibir

Langkah terpenting untuk mendapatkan bibir ombre yang natural dan seksi kamu perlu aplikasikan lipstik di sudut dalam bibir atas dan bawah kamu. Oles lipstik menggunakan jari atau brush dengan cara mengusap di bagian dalam bibir atas dan bawah.
Teknik ini memfokuskan warna harus lebih banyak dan menyala di bagian dalam kemudian dibuat memudar di bagian luar.

5. Gunakan Lip Gloss

Langkah terakhir aplikasikan lip gloss ke seliruh bibir kamu secara perlahan. Penggunaan lip gloss inilah yang bisa membuat tampilan lipstik ombre kamu terlihat natural dan manis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US