The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Amway Luncurkan Snapskin Acne Series, Tuntaskan Jerawat dalam Sekejap!
Press Conference peluncuran Snapskin Acne Series di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, (1/12/2022) (INDOZONE/Nandya)
Beauty

Amway Luncurkan Snapskin Acne Series, Tuntaskan Jerawat dalam Sekejap!

Bye jerawat.

Jumat, 02 Desember 2022 07:10 WIB 02 Desember 2022, 07:10 WIB

INDOZONE.ID - Kamis, 1 Desember 2022, Artistry, brand perawatan kulit dan kecantikan terdepan dari Amway, memperkenalkan produk barunya yakni Snapskin Acne Series yang terdiri dari Snapskin Acne Serum dan Snapskin Acne Gel yang mampu melawan semua faktor penyebab jerawat dalam sekejap. 

Rangkaian produk ini menawarkan solusi perawatan kulit berjerawat yang telah teruji secara dermatalogis, diformulasikan di Korea, tidak mengandung wewangian, dengan formula vegan terdaftar di The Eve Vegan, tidak menyebabkan pori-pori tersumbat, bebas minyak, dan sudah tersertifikasi halal.

Baca Juga: Cowok-cowok Juga Wajib Pakai Skincare Biar Kulit Sehat, Simak 3 Rangkaian Produknya

amway
Tujuh rangkaian skincare Snapskin Acne Series (INDOZONE/Nandya)

Snapskin Acne Serum dan Snapskin Acne Gel memiliki 5x Acne Care Combo. Dimana Snapskin Acne Serum mengandung : 4% niacinamide, salicylic acid, green tea, calendula extract dan centella asiatica. Sementara Snapskin Acne Gel, mengandung : witch hazel, 2% salicylic acid, green tea, calendula extract, centella asiatica.

Kandungan Salicylic Acid dalam rangkaian produk Snapskin Acne Series efektif mempercepat proses pergantian kulit secara alami sehingga kulit lebih bersih dan tidak mudah berjerawat.

Baca Juga: 5 Urutan Skincare Remaja untuk Pagi dan Malam, Gak Banyak Produk!

Kedua produk ini juga menggunakan ekstrak teh hijau yang terkenal dengan kemampuannya melawan bakteri penyebab jerawat; ekstrak bunga Calendula, yang mengandung antioksidan yang meningkatkan kelembapan kulit; serta kandungan Centella Asiatica yang menyempurnakan kinerja dari produk ini dengan menyejukkan dan hidrasi kulit sehingga tetap lembap.

Snapskin Acne Serum diperlengkapi dengan kandungan 4% Niacinamide untuk mencegah produksi sebum berlebih, sedangkan Snapskin Acne Gel memiliki ekstrak Witch Hazel sebagai skin conditioning dan astringent, yang dikenal berfungsi untuk membantu menghilangkan minyak berlebih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Marghareta Anandya
JOIN US
JOIN US