The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangeran Philippos serta Nina Flohr Gelar Pernikahan  untuk Ketiga Kalinya
Pangeran Philippos dan Nina Flohr yang menggelar pernikahan ketiga. (photo/Dok. Tatler)
Beauty

Pangeran Philippos serta Nina Flohr Gelar Pernikahan untuk Ketiga Kalinya

Rabu, 27 Oktober 2021 11:12 WIB 27 Oktober 2021, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Pangeran tampan dari Kerajaan Yunani dan Denmark yaitu Philippos dilaporkan menggelar pernikahan untuk ketiga kalinya. Sebelumnya pada Desember 2020 lalu, Pangeran Philippos diketahui menikah dengan Nina Flohr. 

Di mana, Pangeran Philippos diketahui menikah lebih dari sekali dalam satu tahun ini. Pernikahan pertama sendiri disahkan pada catatan sipil di Swiss pada Desember 2020 lalu. Dikarenakan aturan dari pandemi COVID-19 yang ketat, pernikahan pertama mereka hanya disaksikan oleh ayah mereka di sebuah resor ski di Swiss. 

Pada awal musim panas, Pangeran Philippos dan Nina dilaporkan menggelar resepsi pernikahan yang mewah di Stibbington, Inggris. Kali ini, mereka menggelar pernikahan ketiga, dengan menggelar acara pemberkatan pernikahan di gereja Katedral Metropolitan Athena di Yunani.

Untuk pernikahan ketiga ini, acara ini dihadiri oleh sejumlah tamu bangsawan dari berbagai negara. Tampak acara itu dihadiri oleh Putri Eugenie, Putri Beatrice, dan bangsawan lainnya yaitu Putri Theodora, Putri Tatiana, dan Pangeran Nikolaos. 

Meski demikian, Pangeran Philippos sendiri sempat menjomblo dalam waktu yang lama sehingga disebut sebagai pangeran dengan 'high quality jomblo'. Secara mengejutkannya, Pangeran Philippos pun bertunangan dengan Nina yang merupakan pewaris perusahaan aviasi VistaJet pada September 2020 lalu. 

"Yang Mulia Raja Constantine dan Ratu Anne-Marie dengan senang hati mengumumkan pertunangan putra bungsu mereka HRH Pangeran Philippos dengan Nina Nastassja Flohr, putri dari Thomas Flohr dan Katharina Flohr," pernyataan resmi dari Kerajaan Yunani dan Denmark.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US