Habiskan Rp210 Juta Untuk Jerawat, Model Ini Sembuh dengan Obat Herbal
Instagram/@georgiagibbs_
Beauty

Habiskan Rp210 Juta Untuk Jerawat, Model Ini Sembuh dengan Obat Herbal

Senin, 28 Oktober 2019 15:14 WIB 28 Oktober 2019, 15:14 WIB

INDOZONE.ID - Model seksi Georgia Gibbs kini kerap mengunggah potret dirinya dengan wajah yang mulus tanpa ada satu jerawat pun. Namun siapa sangka jika wanita yang kini berusia 23 tahun itu pernah mengalami jerawat parah di wajahnya.

Ini terjadi pada September tahun lalu. Kulit mulusnya dihiasi dengan banyak jerawat karena stres yang dialaminya. Berbagai cara dilakukan oleh Georgia untuk menghilangkan jerawatnya, namun tak kunjung hilang.

jerawat
Instagram/@georgiagibbs_

Tak hanya stres, Georgia juga terlalu sibuk dengan dunia modellingnya. Ia bahkan harus bolak balik Australia-Los Angeles. Meski saat itu tubuhnya sedang tidak sehat, ia tetap saja memaksakan untuk bekerja.

"Aku juga putus dari pacarku, jadi aku banyak stres. Tapi aku mengabaikannya dan tetap terus bekerja," ujar Georgia.

Karena memaksakan terus bekerja, Georgia akhirnya terkena sindrom kelelahan kronis yang ditandai dengan rasa lelah berkepanjangan dan nyeri otot.

Tak sampai disitu, berbagai penyakit juga mulai menyerangnya. Ia bahkan harus menjalani operasi perut. Tapi operasi ini malah berujung pada infeksi. Georgia juga didiagnosis mengalami kebocoran usus hingga infeksi jamur di seluruh tubuhnya.

jerawat
Instagram/@georgiagibbs_

Karena stres berat inilah, wajahnya banyak timbul jerawat. Ia bahkan sampai menghabiskan uang sebesar US$ 15 ribu atau sekitar Rp210 juta, namun jerawatnya tak juga hilang.

Georgia kemudian memutuskan untuk beralih ke perawatan tradisional China. Ia diberikan obat herbal dan diminta untuk mengatur pola makan. Kondisi ini membuat jerawatnya semakin membaik.

Kini, Georgia lebih menjaga asupan makanan dan tetap memperhatikan kondisi kesehatannya. Ia juga berpesan pada semua orang untuk tetap menjaga kesehatan terutama mental dan depresi yang dapat memicu berbagai penyakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Putri
Putri

Putri

Writer
Putri

Putri

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US