The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikenakan BLACKPINK, Desainer Diana Putri akan Simpan Baju Karyanya sebagai Kenangan
Jennie Blackpink memakai baju rancangan desainer asal Indonesia, Diana Putri (Instagram/@dianamputri)
Beauty

Dikenakan BLACKPINK, Desainer Diana Putri akan Simpan Baju Karyanya sebagai Kenangan

Senin, 26 September 2022 19:30 WIB 26 September 2022, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Desainer asal Surabaya, Diana Putri, kini menjadi sorotan pasca baju yang dia desain, dikenakan oleh Jennie Kim di video klip BLACKPINK bertajuk Shut Down.

Ternyata, baju yang di desain oleh Diana Putri tidak hanya digunakan oleh Jennie. Seluruh member BLACKPINK diketahui sudah pernah mengenakannya untuk keperluan video pendek dan photoshoot.

"Sebelumnya dipakai oleh Lisa, Jisoo dan Rose untuk shorts dan itu untuk album photoshoot, dan yang terakhir dipakai oleh Jennie," jelas Diana Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Gaya Asyik Gisel Lari Marathon di GBK, Bikin Netizen Salfok: Badannya Mulus Banget

Saat disinggung niatan pihak YG Entertainment untuk membeli karya rancangannya, Diana mengatakan kemungkinan itu bisa jadi ada. Hanya saja, dirinya justru mengaku ingin menyimpan baju tersebut sebagai kenangan.

"Semestinya ada (niatan membeli), cuma saya kan Blink juga. Saya seneng banget sama musiknya, masing-masing character style mereka nggak bisa diukur dengan apapun, aku happy banget dan pengen simpen pieces itu," akunya.

Pihak YG Entertaiment, kata Diana, antusias bekerja sama dengan desainer asal Indonesia.

Baca Juga: Chemical vs Physical Sunscreen: Mana yang Lebih Oke?

"Mereka happy banget dan mereka kaya antusias. Karena ini the first time buat mereka untuk kerja sama dengan desainer Indonesia. Kita tau mereka menjadi brand Ambassador masing-masing rumah mode kan, dan untuk bekerja sama dengan fashion desainer lainkan maksudnya agak susah," terang Diana.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US