Di tahun 2022 ini semua orang sudah mulai sadar akan pentingnya skincare untuk menjaga kesehatan kulit terutama wajah.
Apalagi sejak pandemi Covid-19 terjadi, setiap orang semakin memberikan perhatian dan teliti dalam merawat kulit karena banyak menghabiskan waktu di rumah.
Ditambah makin menjamurnya produk skincare yang hadir sehingga lebih mudah memenuhi kebutuhan yang sesuai kulit kita.
Kira-kira tren skincare apa saja yang akan menjamur di tahun 2022? Simak rangkumannya untuk tetap menjaga kulitmu sehat.
1. Beauty Gadgets
Teknologi yang semakin maju memberikan kemudahan lebih untuk merawat kulitmu seperti beauty gadget. Ada beberapa produk beauty gadget yang bisa kamu coba, mulai dari cleansing device, massage device, dan mask applicator yang bisa kamu nikmati tanpa harus pergi ke klinik kecantikan.
Seperti cleansing device milik FOREO yang dikenal dengan beauty gadgetnya yang teruji dan terjamin efektivitasnya. Produk LUNA 3 PLUS Thermo Cleansing and Toning Device ini memiliki perawatan targeted microcurrent treatment yang berfungsi untuk mengencangkan dan mengangat kulit kendur agar kembali kencang. Kamu merogoh kocek sekitar Rp 3 jutaan untuk FOREO LUNA 3. Jadi tertarik untuk membawa pulang FOREO LUNA 3 ke rumahmu?
2. Beauty Bar
Kini produk kecantikan semakin merambah ke dalam bentuk padat seperti beauty bars. Mulai dari sabun, sampo, parfum, sunscreen sampai eksfoliator sekarang bisa kamu temukan dalam bentuk padat. Tren ini membuat produk lebih praktis saat digunakan dan tidak menimbulkan banyak sampah kemasan. Bagaimana tertarik mencoba?
Rekomendasi solid parfum yang bisa kamu coba seperti Fourteenth The Thrid Solid Perfume produk asal Indonesia ini menawarkan berbagai macam aroma parfum yang bisa kamu coba dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 199 ribu. Tertarik mencobanya?
3. Eco Friendly Product
Para pecinta skincare sekarang tidak hanya melihat kandungan skincare yang natural tetapi kemasan dari produk skincare tersebut pun harus ramah lingkungan. Sebelum memutuskan untuk membeli produk skincare kamu yang aware terhadap lingkungan pasti akan memilih kategori produk yang bertuliskan recyclable, reusable, dan refilable.
Seperti produk-produk Sensatia Botanicals yang mengedepankan konsep sustainable karena packaging yang mudah untuk didaur ulang.
4. Blue Light Protections
Pandemi Covid-19 membuat kita memiliki intensitas lebih berada di depan gadget karena aktivitas yang harus dilakukan secara daring atau dirumah aja.
Dilansir dari Vogue, Ron Robinson sebagai Founder dan CEO dari BeautyStat Cosmetics mengungkapkan bahwa konsumen semakin sadar bahwa perlu untuk melindungi diri dari sinar UV, cahaya biru, polusi, kuman, bakteri, dan virus.