The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menarik! Ini 5 Tren Skincare 2022, Ada Gadget Buat Skincare?
Ilustrasi wanita menggunakan skincare (Freepik)
Beauty

Menarik! Ini 5 Tren Skincare 2022, Ada Gadget Buat Skincare?

Kamis, 14 Juli 2022 14:25 WIB 14 Juli 2022, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Di tahun 2022 ini semua orang sudah mulai sadar akan pentingnya skincare untuk menjaga kesehatan kulit terutama wajah. 

Apalagi sejak pandemi Covid-19 terjadi, setiap orang semakin memberikan perhatian dan teliti dalam merawat kulit karena banyak menghabiskan waktu di rumah.

Ditambah makin menjamurnya produk skincare yang hadir sehingga lebih mudah memenuhi kebutuhan yang sesuai kulit kita.

Kira-kira tren skincare apa saja yang akan menjamur di tahun 2022? Simak rangkumannya untuk tetap menjaga kulitmu sehat.

1. Beauty Gadgets

Beauty Gadgets

Freepik

Teknologi yang semakin maju memberikan kemudahan lebih untuk merawat kulitmu seperti beauty gadget. Ada beberapa produk beauty gadget yang bisa kamu coba, mulai dari cleansing device, massage device, dan mask applicator yang bisa kamu nikmati tanpa harus pergi ke klinik kecantikan.

FOREO LUNA 3
Instagram/foreo_idn

Seperti cleansing device milik FOREO yang dikenal dengan beauty gadgetnya yang teruji dan terjamin efektivitasnya. Produk LUNA 3 PLUS Thermo Cleansing and Toning Device ini memiliki  perawatan targeted microcurrent treatment yang berfungsi untuk mengencangkan dan mengangat kulit kendur agar kembali kencang. Kamu merogoh kocek sekitar Rp 3 jutaan untuk FOREO LUNA 3. Jadi tertarik untuk membawa pulang FOREO LUNA 3 ke rumahmu?

2. Beauty Bar

Beauty Bars
Freepik

Kini produk kecantikan semakin merambah ke dalam bentuk padat seperti beauty bars. Mulai dari sabun, sampo, parfum, sunscreen sampai eksfoliator sekarang bisa kamu temukan dalam bentuk padat. Tren ini membuat produk lebih praktis saat digunakan dan tidak menimbulkan banyak sampah kemasan. Bagaimana tertarik mencoba?

Parfum solid
Instagram/fourteenth.fragrances

Rekomendasi solid parfum yang bisa kamu coba seperti Fourteenth The Thrid Solid Perfume produk asal Indonesia ini menawarkan berbagai macam aroma parfum yang bisa kamu coba dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 199 ribu. Tertarik mencobanya?

3. Eco Friendly Product

Ilustrasi eco firendly product
Freepik

Para pecinta skincare sekarang tidak hanya melihat kandungan skincare yang natural tetapi kemasan dari produk skincare tersebut pun harus ramah lingkungan. Sebelum memutuskan untuk membeli produk skincare kamu yang aware terhadap lingkungan pasti akan memilih kategori produk yang bertuliskan recyclable, reusable, dan refilable.

skincare
Instagram/sensatiabotanicals

Seperti produk-produk Sensatia Botanicals yang mengedepankan konsep sustainable karena packaging yang mudah untuk didaur ulang. 

4. Blue Light Protections

Ilustrasi sunscreen
Freepik

Pandemi Covid-19 membuat kita memiliki intensitas lebih berada di depan gadget karena aktivitas yang harus dilakukan secara daring atau dirumah aja.

Dilansir dari Vogue, Ron Robinson sebagai Founder dan CEO dari BeautyStat Cosmetics mengungkapkan bahwa konsumen semakin sadar bahwa perlu untuk melindungi diri dari sinar UV, cahaya biru, polusi, kuman, bakteri, dan virus.

sunscreen

instagram/azarinecosmeticsofficial

Untuk itu, penggunaan sunscreen sangat diperlukan. Seperti sunscreen Azarine yang mudah menyerap dan tidak ada sensasi lengket serta kandungan vitamin C yang bisa mencerahkan wajahmu,

5. Neutral Gender Skincare

Ilustrasi pria dan wanita memakai skincare
Freepik

Industri kecantikan sekarang tidak hanya memasarkan produknya kepada konsumen wanita saja, sekarang laki-laki pun lebih diperhatikan.

Menurut Vogue, kehadiran gender-neutral brand membawa stigma bahwa skincare dibedakan berdasarkan gender seseorang saja.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US