Wanita Ini Tak Bisa Duduk 6 Bulan Karena Operasi Demi Punya Bokong Besar
Seorang model bernama Shilpa Sethi. (photo/Instagram/@ms.sethii)
Beauty

Wanita Ini Tak Bisa Duduk 6 Bulan Karena Operasi Demi Punya Bokong Besar

Sabtu, 23 Mei 2020 22:34 WIB 23 Mei 2020, 22:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang model sekaligus influencer bernama Shilpa Sethi ini mengaku tidak bisa duduk selama enam bulan karena kegagalan operasi bokong yang dijalaninya. Hal itu diungkapkannya lewat akun Instagramnya.

"Itu sangat menyakitkan," kata Shilpa

Wanita itu juga dikenal sering membagikan foto bagian belakang tubuhnya dalam foto seksi di Instagram. Shilpa juga memiliki followers sebanyak 1,5 juta.

Shilpa merupakan wanita asal New Delhi, India yang berusia 25 tahun. Ia mengaku telah menghabiskan dana USD 10.000 atau setara Rp174 juta demi melakukan operasi bokong di Miami, AS, pada lima tahun lalu.

"Saya selalu mengagumi tubuh berlekuk, dan saya sangat datar pada awalnya," katanya.

Ia yakin bahwa perbaikan bokong dapat memberinya uang, termasuk di situs dewasa yang dapat diakses dengan cara berbayar. Sayangnya, kala itu dokter yang melakukan operasi pada bokongnya melakukan kesalahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shilpa Sethi (@ms.sethii) on

Demi membuat bokong yang lebih menonjol, dokter itu mengambil lemak dari pinggang dan menyuntikannya ke bokong. Namun, proses itu mengakibatkan punggungnya miring dengan rasa sakit yang luar biasa.

"Saya tidak bisa duduk dengan pantat saya selama berbulan-bulan," katanya kepada Daily Mail.

Usai setengah tahun mengalami hal itu, ia baru bisa kembali duduk setelah tiga kali operasi lanjutan dan menghabiskan biaya USD 60.000 atau setara Rp880 juta.

"Sekarang, fans mengatakan saya memiliki bokong terbaik, terutama ketika itu bergoyang dan membuat mereka menjadi tergila-gila," kata Sethi.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US