The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Cara Membuat Masker Mayones dengan 3 Bahan Alami untuk Dapatkan Kulit Flawless
Ilustrasi perawatan wajah (Pexels/Shiny Diamond)
Beauty

Ini Cara Membuat Masker Mayones dengan 3 Bahan Alami untuk Dapatkan Kulit Flawless

Sabtu, 01 Agustus 2020 13:44 WIB 01 Agustus 2020, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah flawless? Pasti semua orang mengharapkannya. Untuk mendapatkannya banyak yang rela menghabiskan banyak uangnya untuk melakukan perawatan.

mayones
Mayones (unsplash/Sara Cervera)

Nah, kamu perlu coba nih perawatan wajah menggunakan mayones untuk dapatkan wajah flawless. Seperti yang dirangkum dari Boldsky, berikut ini bahan alami yang bisa kamu padukan dengan mayones untuk kulit tampak flawless:

1. Mayones dengan telur

Telur yang memiliki kandungan protein esensial dan lesitin akan membantu membuat kulit kamu halus dan mengurangi kerutan. Cara membuatnya kamu harus mencampurkan 1 sdm mayones dengan 1 butir telur, aduk hingga menjadi pasta yang lembut.

Kemudian oleskan campuran tersebut dan biarkan selama 30 menit dan bisa dengan air bersih. Untuk dapatkan hasil optimal lakukan secara rutin.

2. Mayones dengan madu

Mencampurkan kedua bahan ini juga akan membantu kamu mendapatkan wajah flawless. Madu yang memiliki sifat antioksidan dan emolien yang membantu kulitmu halus dan meningkatkan integritas kulit.

Cara membuatnya campurkan 1/2 cangkir mayones dan 2 sdm madu dalam wadah, lalu aduk dan oleskan campuran tersebut pada wajah dan biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

3. Mayones dengan lemon

Lemon kaya akan kandungan vitamin C yang membantu merawat kulit kusam. Tak hanya itu saja, lemon juga akan membantu mencerahkan kulit kamu.

Membuatnya, campurkan 3 sdm mayones dengan 1/2 sdt jus lemon ke dalam mangkuk, kemudian oleskan ke wajah dan tunggu selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US