The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampil di People's Choice Awards, Chrishell Stause Tampil Mencolok dengan Poni Barunya
Chrishell Stause (Instagram/@chrishell.stause)
Beauty

Tampil di People's Choice Awards, Chrishell Stause Tampil Mencolok dengan Poni Barunya

Selasa, 17 November 2020 14:45 WIB 17 November 2020, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Pada Minggu malam Chrishell Stause memilih penampilan yang sangat berani dan baru di People's Choice Awards, saat ia mempersembahkan penghargaan untuk aksi komedi terbaik tahun 2020 bersama lawan mainnya Mary Fitzgerald.

Wanita berusia 39 tahun itu memilih poni clip-on untuk malam besarnya.

Dilansir dari Today, penata rambut Stause, Bradley Leake, memberikan beberapa warna khusus pada ekstensi dan menjepitkan beberapa poni tirai bagian tengah.

Dalam video yang diposting ke Instagram story-nya, bintang reality show dan Leake menari saat mereka mempersiapkan acara tersebut.

Ia sangat senang memiliki alasan untuk berdandan dan mengenakan gaun ketat dengan garis leher yang menjuntai dan hiasan warna-warni.

Poni merupakan tampilan baru untuk Stause. Dalam Instagram Story-nya, dia mengatakan bahwa dia bersenang-senang di PCA tetapi lega karena merasa nyaman di penghujung malam.

"Saya baru pulang dan melepas sepatu. Rasanya luar biasa. Ini bagian terbaik dari malam ini," katanya.

"Aku sangat menyukai tampilan ini, tapi ini waktunya tidur, jadi aku akan melepasnya," lanjutnya.

Dia juga membagikan foto poni clip-on-nya dan memberinya judul dengan rekomendasi bijak untuk penggemar yang mempertimbangkan untuk memotong poni mereka sendiri.

Stause juga memposting foto keluarganya dari masa kecilnya, dalam foto itu ia mengatakan bahwa mereka semua memiliki poni dan potongan rambut yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US