The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengintip Penampilan Lorde dalam Acara Guggenheim Museum
Tampilan Lorde dalam acara di Guggenheim Museum. (photo/Dok. Just Jared via Instagram)
Beauty

Mengintip Penampilan Lorde dalam Acara Guggenheim Museum

Rabu, 24 November 2021 16:14 WIB 24 November 2021, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Lorde pada beberapa waktu lalu dilaporkan tampil mengisi acara di Guggenheim Museum, New York City. Dalam acara itu, Lorde tampil menawan dan anggun dengan dua jenis busana yang sangat menarik perhatian publik. 

Saat berada di karpet merah, Lorde dilaporkan mengenakan gaun strapless panjang berwarna oranye terang yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri untuk koleksi Dior Couture Fall/Winter 2018. 

Di mana, gaun tulle dengan tekstur lipit ini berhasil merubah tampilan Lorde menjadi Lady-like. Dia juga memberikan kesan kreatif dengan menata rambutnya yang dililit di lehernya untuk dijadikan sebagai 'syal'. Selain itu, dia juga menggunakan anting minimalis untuk lengkapi totalitasnya. 

Outfit style yang digunakan oleh Lorde itu berbeda ketika berada di panggung. Ketika berada di panggung, Lorde mengenakan jaket bar dan celana panjangnya yang hadir dengan warna senada. Di mana, jaket bar dan celana berwarna emas itu membuat penampilan dari Lorde semakin menawan. 

Untuk melengkapi penampilannya, dia menambahkan pita kecil pada rambut kepang panjangnya untuk membuat penampilannya menjadi lebih manis. Gimana guys menurut kamu mengenai outfit dari Lorde pada acara di Guggenheim Museum? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US