The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menyusul Kejadian Festival Astroworld 2021, Dior akan Tunda Kolaborasi Bersama Cactus Jack
Tampilan wanita yang berdiri di etalase Dior. (photo/Ilustrasi/Pexels/Ba Phi)
Beauty

Menyusul Kejadian Festival Astroworld 2021, Dior akan Tunda Kolaborasi Bersama Cactus Jack

Rabu, 29 Desember 2021 14:13 WIB 29 Desember 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Brand fashion ternama asal Prancis, Dior pada 28 Desember 2021 waktu setempat telah mengatakan mereka akan menunda hasil kolaborasi dari Kim Jones dengan lini Cactus Jack milik Travis Scott. Melihat hal itu, Dior memberikan pernyataan atas masalah itu. 

“Untuk menghormati semua orang yang terkena dampak peristiwa tragis di Astroworld, Dior telah memutuskan untuk menunda peluncuran produk kolaborasi Cactus Jack dalam waktu tak terbatas yang awalnya akan dimasukkan ke dalam koleksi musim panas 2022,” ungkap DIor dalam satu pernyataan kepada WWD. 

Di sisi lain, pihak yang mewakili Scott mengatakan bahwa Scott dan Dior memutuskan menunda peluncuran koleksi itu pada Januari mendatang. Beberapa waktu lalu, Travis Scott menjadi perbincangan publik karena kejadian tragis kematian 10 orang dan 300 orang yang luka-luka dalam Festival Astroworld 2021. 

Penundaan kolaborasi produk antara Dior dan Scott tersebut merupakan kabar terbaru dari sejumlah penundaan yang dilakukan setelah insiden Astroworld. Pada awalnya, Nike akan meluncurkan dua sepatu kets Air Max 1 kolaborasi dengan Scott pada Desember, tetapi juga menunda peluncuran dalam waktu tak terbatas. Hal tersebut diumumkan beberapa minggu setelah festival.

Koleksi Cactus Jack Dior dirancang oleh Scott dan Jones untuk memberi penghormatan kepada negara asal sang rapper, Texas, dan akar rumah mode Paris. Koleksi itu juga menandai pertama kalinya Dior bekerja sama dengan seorang musisi dalam sebuah koleksi dan untuk pertama kalinya mengizinkan logonya diubah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US