Kostum Miss Universe Singapura, Dikritik Warganet
Instagram/@missuniverse.sg
Beauty

Kostum Miss Universe Singapura, Dikritik Warganet

Kamis, 28 November 2019 16:50 WIB 28 November 2019, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Kostum nasional dari setiap finalis Miss Universe, selalu menarik perhatian publik dalam ajang bergengsi Miss Universe.

Tapi, belum lama ini Miss Universe Singapura justru banyak mendapatkan kritikan dari warganet, karena kostum nasional yang dipakai dianggap tidak mencerminkan budaya asli Singapura.

Singapura
Instagram/@missuniverse.sg

Gaun yang dipakai oleh Miss Universe Singapore Mohana Prabha terlihat cantik dan sangat anggun saat digunakannya, namun sama sekali dianggap tidak mewakili Singapura, dilansir dari AsiaOne.

Publik juga mempermasalahkan gaun tersebut karena dirancang oleh desainer Filipina, Michael Cinco, dan gaun tersebut diketahui tidak dirancang khusus untuk kontes kecantikan Miss Universe.

Namun gaun tersebut merupakan koleksi haute couture terbaru Michael Cinco 'The Impalpable Dream of Swan Lake' yang diluncurkan di Taguig, Filipina.

Menanggapi hal tersebut Direktur nasional Miss Universe Singapura, Veleri Lim, mengakui bahwa kendala waktu dan logistik, menjadi alasan mereka tidak dapat memberikan yang terbaik, sesuai ekspektasi masyarakat.

Namun konsultan kreatif Jonas Antonio Gaffud mengatakan bahwa kostum nasional Miss Universe Singapore tahun ini sudah menunjukkan citra negaranya, melalui bunga nasional.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US