The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rusak Parah, Lisa BLACKPINK Curhat Kondisi Rambutnya Sekarang Mirip Rumput
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Beauty

Rusak Parah, Lisa BLACKPINK Curhat Kondisi Rambutnya Sekarang Mirip Rumput

Akibat proses styling.

Senin, 08 Agustus 2022 18:00 WIB 08 Agustus 2022, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai tuntutan pekerjaan, tak jarang para idol K-Pop sering mengganti model serta warna rambut jelang comeback perilisan karya terbarunya, seperti yang sering dilakukan oleh Lisa BLACKPINK.

Namun karena hal tersebut, penyanyi asal Thailand itu justru mengalami kondisi rambutnya yang rusak parah karena proses styling yang berulang dilakukan.

Hal ini diungkapkannya lewat unggahan vlog terbaru LILI FILM pada Minggu (7/8/2022). Dalam video tersebut, Lisa mengajak penggemar untuk melihat persiapan dirinya sebelum menghadiri acara brand BVLGARI dan CELINE di Paris, Prancis.

Di tengah persiapan, idol kelahiran 1997 itu mempertimbangkan apakah akan mengubah poni tumpul khasnya untuk acara tersebut atau tidak.

Baca Juga: Gaya Aurelie Moeremans Pamer Tubuh Langsing, Cantiknya Mirip Lisa BLACKPINK

Saat rambutnya ditata, Lisa kemudian menyinggung perihal seorang penggemar yang menanyakan kondisi rambutnya yang tidak pernah memanjang dan selalu berpotongan pendek.

Pertanyaan tak terduga yang dilayangkan kepadanya itu sontak membuat Lisa terkejut, ia lantas mengungkap dirinya berusaha mencoba untuk menumbuhkan rambutnya.

"Kau tahu kan aku tidak memotongnya karena ingin menumbuhkannya. Tapi mereka tidak percaya, mereka mengatakan aku pasti memotongnya diam-diam," ujar Lisa kepada penata rambutnya, dikutip Senin (8/8/2022).

Ia pun akhirnya membeberkan kalau kondisi rambutnya kini sangat rusak, lantaran seringnya melakukan proses bleaching dan perubahan gaya rambut yang membuat pertumbuhan rambutnya melambat.

Dalam kesempatan itu, Lisa juga mengeluhkan ujung rambutnya yang rusak dan membuat bagian atas kepalanya menjadi kasar.

"Ujung rambutku rusak. Jadi seperti rumput," timpalnya.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya sang idol mengeluhkan masalah rambutnya. Pada vlog sebelumnya, dia memnunjukkan rambutnya yang kering selama promosi "Lovesick Girls" bersama BLACKPINK pada 2020.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US