The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Transformasi Wajah Titi DJ Usai Operasi Anti Aging di Korea, Jadi Makin Awet Muda
Transformasi Wajah Titi DJ Setelah Operasi Plastik (Instagram/@ti2dj)
Beauty

Transformasi Wajah Titi DJ Usai Operasi Anti Aging di Korea, Jadi Makin Awet Muda

Setelah Dua Pekan Operasi Plastik

Rabu, 25 Januari 2023 20:00 WIB 25 Januari 2023, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Titi DJ memperlihatkan perubahan wajahnya setelah menjalani operasi plastik Anti Aging yang dilakukan beberapa waktu lalu di salah satu rumah sakit di Korea Selatan atau Korsel. Hal itu dibagikan pada akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, penyanyi berusia 56 tahun ini membagikan transformasi wajahnya sebelum menjalani tindakan hingga dua minggu setelah melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Cerita Titi DJ Jalani Operasi Anti Aging di Korea Selatan, Berlangsung Selama 6 Jam

Titi DJ pun menjelaskan, operasi plastik yang dilakukan pada wajahnya adalah berupa Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty serta Fat Graft.

"Lower Blepharoplasty adalah operasi menghilangkan lemak di kantong mata," tulis Titi DJ dalam unggahannya yang dikutip Rabu (25/1/2023).

Sementara itu, Fat Graft atau Fat Transfer adalah proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yang memerlukan tambahan lemak. Serupa dengan filler, tapi filler ini isinya dari lemak tubuh kita sendiri. 

"Lemak aku yg diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu di isi di bagian wajahku : di kening, di pelipis dan di area smiling line, untuk menambah volume supaya kerutan2nya terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan," tambahnya.

Baca Juga: Titi DJ Lepas Wig Pamer Rambut Ubanan, Netizen Malah Kepoin Harga Wig

Lebih lanjut, pelantun lagu Sang Dewi tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dengan sengaja mengabadikan wajahnya tanpa riasan atau makeup sama sekali agar terlihat jelas hasil operasi plastik itu.

"Makanya masih terlihat flek2 di muka, ini sih masalah perawatan nanti di Jakarta ????," tandas Titi DJ.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US