The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampil Cantik di Hari Pernikahan, Begini Tips Makeup yang Harus Diterapkan
Ilustrasi makeup di hari pernikahan (Pexels/Cleyder Duque)
Beauty

Tampil Cantik di Hari Pernikahan, Begini Tips Makeup yang Harus Diterapkan

Selasa, 29 September 2020 09:21 WIB 29 September 2020, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Semua wanita pasti berharap di hari pernikahannya dirinya terlihat jauh lebih cantik dan bercahaya, karena ini merupakan hari istimewa yang harus diukir dengan indah.

Meski di hari bahagia tersebut kamu tetap dihias oleh seorang profesional kamu juga harus tau nih tips dari ahli kecantikan Dr Blossom Kocchhar yang dilansir dari Times of India.

Nah, berikut beberapa tipsnya:

1. Jangan bereksperimen dengan produk baru

Dr Blossom mengatakan jangan pernah bereksperimen dengan produk baru di hari pernikahan. Karena kita tidak tahu mana produk yang cocok untuk kulit kita, itulah kenapa harus menghindari makeup baru di hari pernikahan.

2. Jangan pernah memesan perawatan kulit sehari sebelumnya

Banyak pengantin wanita memanjakan diri dalam ritual perawatan kulit pra-pengantin, tetapi seseorang harus selalu menghindari perawatan atau perawatan wajah sehari sebelum acara pernikahan. Karena beberapa perawatan seperti waxing atau threading bisa menyebabkan benjolan, ruam atau bahkan gatal yang bisa bertambah buruk setelah makeup.

3. Lembapkan kulit 

Sebelum merias wajah, sebaiknya lembapkan kulit kamu terlebih dahulu, karena dengan begitu akan memudahkan riasan untuk diatur.

4. Tingkatkan riasan mata

Di hari pernikahan cobalah untuk meningkatkan riasan mata kamu karena area ini akan menunjukkan perbedaan. Saat mengaplikasikan area mata sesuaikan juga dengan bentuk mata kamu.

5. Tetap sederhana

Setiap orang punya pilihan untuk melakukan riasan wajah, tapi Dr Blossom menyarankan seseorang untuk mencoba tidak tampil dengan makeup yang terlalu tebal. Tapi cobalah untuk terlihat segar dan bercahaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US