Wanita Ini Pasang Gigi Taring Permanen, Demi Mirip Vampir
Instagram/@spiderjuliet
Beauty

Wanita Ini Pasang Gigi Taring Permanen, Demi Mirip Vampir

Sabtu, 23 November 2019 17:09 WIB 23 November 2019, 17:09 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita asal Finlandia sangat terobsesi mirip vampir sejak remaja. Wanita yang bernama Julia Kumpulainen ini sangat mencinta makhluk serupa Edward Cullen di film Twilight itu.

Apa yang disukainya berubah menjadi obsesi, sehingga membuat wanita tersebut memutuskan untuk pasang gigi taring seperti vampir secara permanen, ini dilakukannya sejak tahun 2012.

Untuk mendapatkan gigi taring tersebut Julia menghabiskan uang sekitar Rp 7 juta. Meski begitu dia merasa puas dan bangga, walau gigi taring membuatnya sulit untuk mengunyah makanan.

Tak hanya sebatas gigi taring saja, Julia juga tak menyukai matahari dan dia bahkan bisa mencium aroma darah dari kejauhan.

"Aku tak suka matahari dan kulitku mudah terbakar. Seperti vampir di film Twilight, aku sangat pucat dan aku bisa bersinar. Tak tahu bermula dari mana, tapi aku bisa mencium darah meskipun jaraknya jauh," ungkap Julia.

Dan yang lebih mengerikannya, Julia suka mengisap darah, ia sering mengisap darah yang keluar dari tubuhnya saat terluka.

Penampilannya yang tak biasa ini, ternyata tak membuat putrinya yang baru berusia 4 tahun itu takut, anaknya bahkan senang dengan penampilan ibunya itu. Tapi, tidak dengan lingkungannya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
Fitri

Fitri

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US