The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perhatikan! 5 Cara Menutrisi Rambut Lurus Sehat dan Berkilau
Ilustrasi rambut (Freepik)
Beauty

Perhatikan! 5 Cara Menutrisi Rambut Lurus Sehat dan Berkilau

Rabu, 06 Juli 2022 14:34 WIB 06 Juli 2022, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Perubahan cuaca sering mempengaruhi rambut menjadi mudah rapuh, keriting dan bercabang. Kamu butuh menutrisi rambut dan perawatan rambut agar tetap sehat dan berkilau.

Ada sederet penyebab selain perubahan cuaca. Salah satu yang tersering yakni polusi udara, menggunakan alat penata rambut hingga kadar air keseharian.

Agar tak mudah rusak karena beberapa faktor itu, kamu harus tahu deretan cara untuk menutrisi rambut agar kuat dan berkilau, dilansir dari Timesofindia, Rabu (6/7/2022).

Shampoo dan kondisioner

Secara ideal, walau kamu tak merasakan manfaat langsung dari sampo dan kondisioner, kedua produk ini punya manfaat baik untuk menutrisi rambut. Shampoo yang berkualitas baik memiliki sifat anti-kerusakan, anti-rambut rontok, penguatan, restoratif dan perbaikan paling cocok untuk membuat rambut lurus dan halus. 

Minyak

Kamu perlu menggunakan banyak jenis minyak jenis campuran zaitun, kelapa, gandum, rosemary, minyak argan sangat direkomendasikan untuk rambut sehat dan halus. Saat dipasangkan dengan kondisioner rambut dapat menghidrasi intens setelah keramas.

Gunakan masker rambut 

Masker rambut telah dianggap baik dalam hal perawatan rambut. Masker rambut yang diperkaya dengan protein gandum, minyak argan dan shea butter sangat ideal untuk mengontrol rambut rontok dan menutrisi kulit kepala secara mendalam, melembutkan dan memperbaiki rambut rusak. Setelah digunakan, dapat membuat rambut lembut dan halus, mudah diatur dan bebas kusut.

Kit spa rambut 

Banyak kit spa rambut praktis tersedia di pasaran, yang diperkaya dengan minyak argan, rosemary, dan oat dianggap yang terbaik karena sangat menyehatkan rambut. Cara ini juga menjaga kelembapan dan nutrisi sehingga rambut dengan baik.

Serum 

Serum rambut adalah pilihan terbaik untuk menutrisi rambut yang bergizi, sehat, dan lembut. Serum ini tidak hanya menghaluskan tetapi juga menghidrasi rambut untuk kelembapan yang seimbang. Pilih serum yang dikombinasikan dengan campuran oat, kacang polong, rosemary, minyak argan bersama dengan bahan aktif yang ampuh untuk memberi rambut yang sehat dan halus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
JOIN US
JOIN US