The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Victoria's Secret Tunjuk Hailey Baldwin Jadi Anggota di VS Collective, Pamer Pakaian Dalam
Hailey Baldwin. (photo/Instagram/@haileybieber)
Beauty

Victoria's Secret Tunjuk Hailey Baldwin Jadi Anggota di VS Collective, Pamer Pakaian Dalam

Rabu, 10 November 2021 14:35 WIB 10 November 2021, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Hailey Baldwin diangkat menjadi anggota terbaru dari Victoria's Secret VS Collective. Mereka akan bergabung dengan beberapa anggota dari VS Collective, termasuk Megan Rapinoe dan Priyanka Chopra. 

Untuk memulai peran pertama di VS Collective, Hailey Baldwin pun membintangi kampanye yang menampilkan set pakaian dalam empat potong, yang meliputi bralette renda tanpa garis nirkabel, celana dalam nakal, jubah, dan masker mata. Melihat hal itu, Janie Schaffer selaku Chief Design Officer dalam Victoria's Secret Lingerie memberikan komentarnya. 

"Kami sangat senang menyambut Hailey ke kelompok wanita yang dinamis ini," ungkapnya dalam pernyataan resmi, mengutip Instyle. 

"Keaslian dan komitmennya untuk tetap setia pada dirinya sendiri sangat menginspirasi. Kami sangat berharap dapat bermitra dengannya dalam upaya kami untuk terhubung dengan semua wanita dan mendorong perubahan positif." katanya. 

Di sisi lain, Hailey Baldwin mengaku merasa terhromat karena dapat bergabung dengan VS Collective. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya atas hal tersebut. 

"Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk bergabung dengan VS Collective. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari kelompok wanita luar biasa yang membantu mendorong masa depan merek sementara mereka terus memperjuangkan semua wanita," ungkapnya. 

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa, dan saya suka bagaimana kampanyenya. Jika ada satu hal tentang berada di lokasi syuting dengan Victoria's Secret, itu adalah bahwa Anda selalu diperlakukan seperti keluarga. Tim membuat segalanya menyenangkan, dan rasanya seperti itu. Kolaborasi dengan semua orang untuk membantu menghidupkan karya-karya ini yang sangat saya sukai," jelasnya. 

"Itulah mengapa saya sangat menyukai SilkCollection ini — sutrastretch pada bra dan panty memberikan bentuk yang sangat bagus, dan sangat lembut dan halus. Saya pikir ketika Anda merasa nyaman dan bagus dalam sesuatu, itu menunjukkan bagaimana Anda membawa diri sendiri dan memberi Anda dorongan kepercayaan diri yang alami," lanjutnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US