The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Amorepacific Menghadirkan Laneige Lip Sleeping Mask  Terbaru, Hasil Kolab dengan BTS
Produk terbaru Amorepacific hasil kolab dengan BTS. (photo/Dok. Amorepacific)
Beauty

Amorepacific Menghadirkan Laneige Lip Sleeping Mask Terbaru, Hasil Kolab dengan BTS

Rabu, 24 November 2021 16:15 WIB 24 November 2021, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak sekali brand kecantikan yang dipakai orang banyak, salah satunya adalah Amorepacific. Di mana, Amorepacific dilaporkan meluncurkan Laneige Lip Sleeping Mask dengan berkolaborasi bersama BTS. 

Produk itu hadir dengan mengangkat tema 'Sweet Purple Dream' dan dibuat untuk merayakan tur konser 'Permission to Dance On Stage' di Amerika Serikat. Berdasarkan informasi yang beredar, produk tersebut dilaporkan hadir terbatas dan dikemas dengan warna ungu serta juga dilengkapi dengan logo BTS pada bagian tutupnya. 

Produk Laneige Lip Sleeping Mask ini mempunyai aroma yang khas yaitu gummy bear. Untuk membeli produk perawatan ini, kamu harus mengeluarkan dana sebesar US$24 atau sekitar Rp350 ribuan. 

Produk ini juga diluncurkan di Amerika Serikat melalui situs web resmi Laneige dan toko online Sephora pada 27 November nanti. Sekadar informasi, Amorepacific adalah salah satu brand kosmetik dan kecantikan ternama di Korea Selatan yang mengoperasikan lebih dari 30 merek, termasuk dengan Laneige, Innisfree, dan Sulwhasoo. 

Lip Sleeping Mask ini Menjadi salah satu produk terlaris karena dapat membantu merawat bibir dan mengembalikan kelembapan untuk seharian. Berminat untuk membeli produk Laneige Lip Sleeping Mask hasil kolaborasi dengan BTS ini? Tulis pendapat kamu pada kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US