The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedang Dibicarakan Netizen, Ini Fakta Polemik Reemar Martin
Reemar Martin (photo/Twitter/@reemar_martin)
Beauty

Sedang Dibicarakan Netizen, Ini Fakta Polemik Reemar Martin

Kamis, 30 April 2020 00:08 WIB 30 April 2020, 00:08 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini nama influencer Reemar Martin mendadak menjadi buah bibir para netizen di media sosial dari Twitter hingga Instagram.

Belakangan ini, Reemar justru mendapat bully-an dari sebagian kalangan wanita Indonesia.

Bahkan Reemar pamit dari media sosial Tik Tok dan Instagram, karena dirinya tak mau terseret dalam skandal ujaran kebencian di dunia maya.

Berikut ini sederet fakta dari Reemar Martin yang saat ini menjadi pembicaraan netizen:

1. Ternyata Berasal dari Filipina

Reemar Martin
Reemar Martin (photo/Twitter/@reemar_martin)

Meski saat ini namanya tengah ramai dibicarakan di Indonesia, ternyata Reemar Martin berasal dari Filipina. Meski kewarganegaraannya Filipina, gadis yang lahir pada tahun 1999 ini diketahui sedang di Austraila.

Gadis cantik yang saat ini telah berusia 21 tahun diketahui  terkenal dengan konten video khasnya di platform Tik Tok dan memiliki banyak penggemar dari kalangan pria yang berasal dari Indonesia.

2. Skandal Diserang Oleh Netizen Perempuan Wanita

Reemar Martin tiktok
Reemar Martin (photo/Twitter/@reemar_martin)

Walaupun Reemar Martin punya banyak sekali penggemar di Indonesia, namun ternyata dirinya punya hater, yang terdiri dari perempuan.

Perempuan yang merasa cemburu dengan dirinya kerap kali membully dirinya dan memberikan komentar bernada negatif di sejumlah akun sosial medianya.

Tak hanya itu, dirinya bahkan sempat diserang dengan aksi report massal oleh netizen perempuan asal Indonesia.

3. Terlibat dengan Army BTS

Reemar Martin viral
Reemar Martin (photo/Twitter/@reemar_martin)

Reemar yang justru saat itu mendapat bully-an dari sebagian kalangan wanita Indonesia. Situasi itu kemudian diperburuk dengan adanya haters yang mengatasnamakan diri sebagai penggemar BTS.

Sontak, para fans perempuan asal Filipina itu berbalik menyerang balik dan melakukan aksi report massal ke akun resmi boyband asal Korsel itu.

Terkait hal tersebut, Reemar pun mengungkapkan permohonan maafnya pada Army dan meminta penggemarnya untuk berhenti menyerang BTS.

4. Akun Instagram Miliknya Tiba-tiba Hilang

Reemar Martin viral
Reemar Martin (photo/Twitter/@reemar_martin)

Setelah mendapatkan banyak sekali report dari para netizen, kini akun Instaram milik Reemar Martin dengan nama akun @rreemar_ sempat menghilang lantaran terkena penangguhan.

Setelah itu, dirinya membuat akun baru dengan nama akun @reemar.official18, namun dirinya malah langsung kena bullyian dari netizen. Hingga kini akunnya itu menutup fitur komentar di setiap postingan.

5. Ingin Pamit dari Media Sosial

Reemar Martin twitter
Reemar Martin (photo/Twitter/@reemar_martin)

Tak ingin lagi menjadi sumber keributan di dunia maya, Reemar dalam cuitannya di media sosial Twitter mengatakan bakal segera menghapus akun media sosial miliknya.

"Untuk semua penggemar saya, berhenti menyerang BTS. Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi tetapi saya minta maaf dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Masalah keluarga. Ini tidak terhubung dengan IG dan Facebook saya, jadi tolong hentikan," cuit Reemar di akun Twitter-nya.

Dirinya juga meminta kepada fansnya untuk berhenti menyerang akun boyband BTS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US