Akibat Pandemi Corona Kim Kardashian dan Kylie  Jenner Setop Produksi Kosmetik
Kim Kardashian West dan Kylie Jenner (Instagram/@kimkardashian/@kyliejenner)
Beauty

Akibat Pandemi Corona Kim Kardashian dan Kylie Jenner Setop Produksi Kosmetik

Kamis, 26 Maret 2020 17:59 WIB 26 Maret 2020, 17:59 WIB

INDOZONE.ID - Akibat pandemi corona COVID-19 bisnis kosmetik Kim Kardashian West dan Kylie Jenner secara resmi berhenti produksi.

Hal ini karena himbauan dari pemerintah yang mengharuskan 40 juta warga melakukan isolasi mandiri sampai pemberitahuan berikutnya, sehingga membuat perusahaan yang masuk dalam kategori bisnis non-esensial ini menutup sementara bisnisnya itu, dilansir dari People.

"Sementara situs kami tetap menerima pesanan, pihak kami tak bisa menjamin ketepatan waktu pengantaran di waktu sekarang. Pesanan kalian akan jadi prioritas utama sesegera mungkin kami bisa melanjutkan pengiriman," begitu bunyi keterangan resmi yang diunggah tim KKW Beauty, label milik Kim Kardashian, lewat Twitter resmi mereka, beberapa waktu lalu.

Pesanan yang masuk pada tanggal 16 Maret 2020 atau setelahnya yang memungkinkan pelanggan untuk membatalkan pengiriman pesanan kapanpun untuk mendapatkan pengembalian dana secara utuh.

Situasi sekarang ini, label kosmetik milik Kim Kardashian West dan Kylie Jenner belum memastikan kapan akan mulai beroperasi lagi seperti biasanya.

Meski demikian kedua merek tersebut mengatakan kalau produk mereka tetap bisa dibeli dan dikirimkan oleh laman Ulta. Sedangkan label Kylie Skin tetap beroperasi seperti biasa.

"Kami akan meneruskan pengiriman pemesanan dari KylieSkin.com, " begitu keterangan yang tertulis di laman Twitter resmi Kylie Skin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU