The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tips untuk Mendapatkan Eyeshadow Bebas Kerutan
Ilustrasi pakai eyeshadow (Pexels/Maria Gloss)
Beauty

Tips untuk Mendapatkan Eyeshadow Bebas Kerutan

Minggu, 08 November 2020 14:55 WIB 08 November 2020, 14:55 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini karena kita lebih sering menggunakan masker, penampilan mata paling penting untuk menonjolkan kecantikan kamu.

Itu artinya kamu harus pakai eyeshadow yang cantik dan rapi. Jika kamu masih pemula dalam mengaplikasikan eyeshadow, berikut ini tips membuat eyeshadow tanpa kerutan:

1. Buat kanvas yang halus

Penyebab kerutan eyeshadow adalah lapisan minyak alami pada kelopak mata. Untuk itu kamu perlu membersihkan kulit secara menyeluruh dengan pembersih ringan. Kemudian oleskan sedikit toner ke seluruh wajah dengan kanvas bersih untuk menghilangkan minyak berlebih. Jika kamu memiliki kulit kering, gunakan pelembab.

2. Gunakan primer

Primer adalah kunci alas bedak yang tahan lama dan hal yang sama juga berlaku untuk mata. Tepuk-tepuk primer mata yang dirancang khusus seukuran kacang polong ke seluruh kelopak mata.

3. Gunakan lebih banyak eyeshadow

Eyeshadow tampak mengkerut bisa saja karena terlalu tipis saat mengoleskannya. Melapisinya akan membantu menonjolkan dan membuat eyeshadow rapi.

4. Gunakan alat yang tepat

Penting untuk memilih kuas yang tepat untuk mata. Kuas yang kaku, rata, dan sikat lembut berbentuk kubah adalah yang kamu butuhkan. Untuk menyelesaikan gunakan ujung jari untuk menghindari kerutan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US