The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Mengapa Hubungan Kamu dan Pasangan Mulai Kendor, Ini Daftarnya
Pasangan yang tengah bertengkar. (photo/Ilustrasi/Pexels/Budgeron Bach)
Beauty

Alasan Mengapa Hubungan Kamu dan Pasangan Mulai Kendor, Ini Daftarnya

Kamis, 14 Oktober 2021 15:06 WIB 14 Oktober 2021, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Pada awal-awal menjalani satu hubungan, biasanya terlihat bahwa pasangan akan selalu menjalani kehidupan yang romantis dan manis. Tetapi lama kelamaan, hubungan yang dijalani akan meredup hingga berujung putus. 

Ini sering disebabkan oleh beberapa hal atau masalah yang mendasarinya. Karena itu, berikut beberapa hal atau masalah yang harus diketahui kamu agar tidak berada di posisi ini. Simak daftarnya berikut!

1. Menginginkan jarak atau space 

Pertama, kamu dan pasangan akan menginginkan sebuah jarak atau space dalam menjalani kehidupan pribadi. Hal ini tidaklah sepenuhnya salah, tetapi apabila kamu sudah merasakan bahwa ada jarak atau kesan saling menjauh, maka kamu diabaikan. Untuk mengatasinya, kamu dapat melakukan pembicaraan. 

2. Terlalu sering bilang 'sibuk'

Kedua, kamu dan pasangan sering kali mengatakan 'sibuk'. Alasan itu sering kali diungkapkan ketika ingin menghabiskan waktu bersama. Jika kamu dan pasangan selalu mengatakan 'sibuk' sebagai alasan, maka tidak heran hubungan bersama pasangan semakin kandas.

3. Jarang melakukan komunikasi 

Terakhir, kamu dan pasangan jarang melakukan komunikasi, baik itu melalui chat ataupun telepon. Padahal, komunikasi sendiri menjadi kunci utama jika ingin hubungan yang langgeng. Jika sudah mulai tidak melakukan komunikasi, maka terdapat hal-hal yang tidak beres dalam hubungan itu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US