The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menyesal Operasi, Ibu Bella Hadid Dikecam Dorong Putrinya Permak Hidung Usia 14 Tahun
Bella Hadid bersama ibunya Yolanda. (Foto/Dave Benett/Getty Images)
Beauty

Menyesal Operasi, Ibu Bella Hadid Dikecam Dorong Putrinya Permak Hidung Usia 14 Tahun

Rabu, 16 Maret 2022 18:34 WIB 16 Maret 2022, 18:34 WIB

INDOZONE.ID - Di balik kesuksesan Bella Hadid sebagai supermodel internasional hingga berhasil mengikuti ajang peragaan busana kelas dunia ternyata menyimpan pengalaman pahit.

Ternyata Bella Hadid harus menjalani prosedur operasi kecantikan dengan melakukan permak hidung.

Seperti yang dilansir Dailymail, ibu Bella Hadid, Yolanda pun mendapat kecaman hebat karena mengizinkan model itu melakukan operasi hidung pada usia 14 tahun. 

Bella, sekarang berusia 25 tahun sebelumnya menyangkal telah melakukan operasi hidung, namun baru baru-baru ini saat diwawancarai majalah Vogue bahwa dia mengakui pernah menjalani operasi plastik saat remaja, sambil menyuarakan penyesalannya pernah menjalani operasi plastik .

"Saya berharap saya telah menjaga hidung nenek moyang saya, saya pikir saya akan tumbuh menjadi itu," katanya dalam wawancara itu.

Sekarang, banyak orang telah mengecam sang ibu, Yolanda, 58, karena mengizinkan putrinya yang masih remaja untuk menjalani operasi kosmetik pada usia yang begitu muda dengan menuduh mantan bintang reality show itu mendorong keinginan putrinya untuk mengubah penampilannya.

Kondisi Bella Hadid sebelum permak hidung. (Ist)
Kondisi Bella Hadid sebelum permak hidung. (Ist)

"Tidak ada anak berusia 14 tahun yang hanya menginginkan operasi plastik hanya karena penampilan, kecuali mereka 'diledek' berkali-kali hingga mereka merasa tidak aman," tulis seorang netizen.

"Siapa yang berani bertauh kalau Yolanda lah sosok utama yang mendorong Bella untuk tidak puas terhadpa bentuk hidungnya, lalu mengizinkannya operasi?" balas pengguna media sosial lainnya.

Yang lain menambahkan: "Pada usia 14, Anda terlalu muda untuk melakukan operasi hidung. Yolanda seharusnya tidak pernah punya anak!"

"Bella Hadid mendapat operasi hidung pada usia 14 ???? Ada tempat khusus di Neraka untuk Yolanda," tulis yang lain.

"Bella berusia 14 tahun ketika dia mendapatkan operasi hidung pertamanya. Yolanda adalah ancaman," tweet yang lain.

Sementara itu tidak ada undang-undang khusus untuk melakukan prosedur bedah kecantikan di Amerika Serikat, tetapi menurut medis operasi hidung bisa dilakukan ketika seorang telah beranjak dewasa dengan telah menjalani 90 persen pertumbuhan saat dia berusia 13 tahun untuk anak perempuan.

Bella Hadid dan kakaknya Gigi Hadid. (Foto/Bravo)
Bella Hadid dan kakaknya Gigi Hadid. (Foto/Bravo)

Yolonda, yang merupakan mantan model terkenal menjadi seorang ibu dan sebelumnya membintangi reality show Real Housewives of Beverly Hills.

Dia dikenal sangat jujur ??dengan kondisi putrinya tentang apa yang diperlukan untuk berhasil dalam industri fashion yang dikenal kejam. Dan ini bukan pertama kalinya ibu tiga anak itu menghadapi kecaman.

Kembali pada tahun 2019, setelah Bravo merilis beberapa rekaman lama Bella dan saudara perempuannya, Gigi Hadid, dari saat mereka muncul di The Real Housewives bersama ibu mereka bertahun-tahun sebelumnya, Yolanda dikecam karena memberikan nasihat diet kepada putri-putrinya yang masih kecil, dan mengecilkan hati Gigi tidak boleh bermain Voli karena itu akan membuat badannya melar.

"Bola voli adalah olahraga yang sangat maskulin. Menjadi model adalah hal yang sangat feminin," kata Yolanda kepada gadis berusia 17 tahun saat itu sambil menyiapkan makan malam untuk keluarganya dalam episode musim ketiga, yang ditayangkan pada tahun 2012.

Dia juga memberikan saran kepada putrinya di depan kamera, 'dia harus mulai membangun karirnya dan itu berarti terkadang kita harus melepaskan hal-hal yang kita sukai.'

"Gadis-gadis ini mereka berlatih selama empat jam sehari sepulang sekolah sehingga tubuh mereka melar dan berotot. Maksudku, mereka makan seperti laki-laki. Saya ingin dia berkembang sebagai seorang wanita," katanya saat itu.

Dalam adegan lain dari musim keempat reality show itu, Yolanda dan Gigi berada di lokasi syuting di salah satu pemotretannya.

Remaja itu bersiap-siap untuk merayakan ulang tahunnya, dan berbagi kegembiraan bisa makan banyak dan melanggar aturan dietnya.

"Saya sangat senang dengan makanannya," katanya kepada ibunya. "Hampir semua makanan yang kita makan adalah seperti serangan jantung untuk makan, tapi itu akan menjadi sangat baik."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US