Ternyata Ini Dia Rahasia Wajah Cantik & Langsing Victoria Beckham
Victoria Beckham (instagram/@victoriabeckham)
Beauty

Ternyata Ini Dia Rahasia Wajah Cantik & Langsing Victoria Beckham

Selasa, 14 Januari 2020 15:33 WIB 14 Januari 2020, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Meski usianya sudah 45 tahun, Victoria Beckham masih tetap tampil cantik dan memiliki tubuh yang langsing. Sontak saja banyak orang terlebih para wanita penasaran dengan gaya hidup Victoria Beckham.

beckham
Victoria Beckham (instagram/@victoriabeckham)

Melalui akun Instagram pribadinya @victoriabeckham, ibu empat anak ini membagikan tips dan rangkaian rutinitas yang dikerjakannya setiap hari. Ia memberi tau rahasia tubuh sehat dan bugar, yang jadi kebiasaannya di pagi hari.

sari
Sari cuka apel yang kerap dikonsumosi Victoria Beckham (instagram/@victoriabeckham)

Jika pada umumnya, orang akan mengonsumsi susu atau kopi di pagi hari, Victoria Beckham justru memilih cuka sari apel. Banyak orang percaya jika cuka sari apel bisa membakar kalori ekstra agar tubuh tetap langsing dan seksi.

"Hal pertama yang saya lakukan setiap pagi adalah mengonsumsi dua sendok teh cuka sari apel dan lemon segar yang diperas ke dalam air panas," kata Victoria Beckham.

Selain cuka sari apel, istri dari David Beckham ini mengatakan rahasia tubuh bugar dan sehat lain yang diterapkannya ialah dengan mengonsumsi sereal gandum tanpa pemanis, dicampur susu almond organik. Biasanya, Victoria Beckham akan menambahkan biji chia, susu almond dan raspberry di dalam sarapannya.

gandum
Gandum tanpa pemanis yang kerap dikonsumosi Victoria Beckham (instagram/@victoriabeckham)

Mendapatkan tubuh langsing menurut Victoria Beckham tak hanya bergantun pada asupan makanan saja. Tapi juga aktivitas fisik. Untuk mengimbangi pola makannya yang sudah sehat, Victoria Beckham kerap melakukan aktivitas fisik seperti treadmill selama satu jam setiap hari.

s[ort\
Vicotria Beckham tengah berolahraga (instagram/@victoriabeckham)

"Apakah diri saya cantik? Tidak, sama sekali tidak. Tapi saya melakukan yang terbaik dari yang saya miliki. Saya melihat kekurangan dan ketidaksempurnaan yang saya miliki, dengan begitu saya akan menjaga tubuh supaya lebih baik," tambah Victoria Beckham.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU