Penampilan Kate Middleton, Isyarat Kalau Dirinya Siap Jadi Ratu Inggris
Kate Middleton (REUTERS/Aaron Chown)
Beauty

Penampilan Kate Middleton, Isyarat Kalau Dirinya Siap Jadi Ratu Inggris

Minggu, 22 Maret 2020 14:32 WIB 22 Maret 2020, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pakar fashion di London, Inggris, Anthony McGrath mengatakan bahwa gaya Kate Middleton sudah cukup siap untuk mendampingi Pangeran William menjadi Ratu Inggris saat sang suami nantinya diangkat sebagai Raja Inggris, dilansir dari laman Express.

Hal ini dinilai dari penampilan dalam berpakaian dan juga isi lemari pakaiannya.

Kate Middleton siap jadi ratu
Kate Middleton dan Pangeran William (REUTERS/Henry Nicholls)

Kate memang memiliki gaya yang cenderung sopan dan tak terlalu terbuka, dinilai stylist artis sekaligus dosen di Fashion Retail Academy ini, memudahkan Kate dalam proses adaptasi sebagai bagian dari anggota kerajaan.

"Sejak Kate menjadi pusat perhatian, ia selalu menunjukkan gaya busana yang konservatif. Apakah itu karena ia ingin membuktikan dirinya kepada keluarga Kerajaan Inggris atau gaya pribadinya sendiri, tak ada yang tahu, yang jelas ia jarang berpakaian tidak rapi," terangnya.

Kate sendiri saat remaja, suka tampil dengan dress potongan dada rendah atau bawahan yang agak pendek. Namun penampilannya ini perlahan berubah.

"Sebagai gantinya, Kate memperkenalkan setelan rok dan gaun mantel, yang kini menjadi barang utama di lemari pakaiannya. Pilihan ini juga yang sering ia pakai dalam berbagai acara maupun saat tampil di depan publik," tutur Anthony.

"Ia juga memperkenalkan serangkaian gaun perpotongan 'A-lines' dalam berbagai warna berbeda, begitu juga dengan topi dekoratif untuk acara formal dan sepatu tertutup," sambungnya.

Perubahan penampilan Kate terlihat sangat lembut, namun hal ini membuat dirinya pantas menjadi ratu masa depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU