The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Ungkap Alasan Patenkan Citayam Fashion Week: Saya Ingin Bahagiakan Istri
Baim Wong dna Paula (Instagram/@baimwong)
Beauty

Baim Wong Ungkap Alasan Patenkan Citayam Fashion Week: Saya Ingin Bahagiakan Istri

Selasa, 26 Juli 2022 12:47 WIB 26 Juli 2022, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Baim Wong kembali bersuara usai dihujat habis-habisan oleh warganet usai mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Ia kembali mengungkap alasan mengapa melakukan hal ini. 

Baim Wong menegaskan jika dirinya tak ada niatan untuk mengambil hak orang lain. Ia meminta warganet untuk berhenti menghujatnya.

"Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain.. Tolong salahkan semua pada saya.. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya," ujarnya di Instagram.

Ternyata Baim Wong melakukan hal ini karena ingin membahagiakan istrinya. Ide awal memang datang darinya, lanjut mendaftarkan legal Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

"Semua terjadi karena memang ini ide saya.. Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membagiakan istri saya..," bebernya. 

Ingat Paula Verhoeven yang begitu tertarik turun ke Citayam Fashion Week dan gandeng Bonge jalan di runway zebra cross. Inilah yang membuat Baim Wong mau ikut turun tangan soal Citayam Fashion Week.

"Kalian harus liat excitednya Paula melihat CFW ????..," ungkapnya. 

Baim Wong juga meminta maaf kepada pihak manapun. Walau telah banyak warganet berprasangka buruk padanya. 

"Saya pun minta maap karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yg kesal ,yg akhirnya jadi berkata negatif ke saya."
 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
JOIN US
JOIN US