The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Model Baju Saaih Halilintar Bikin Ngakak, Netizen: Konsepnya Gimana Sih?
Saaih Halilintar (TikTok/genhalilintar)
Beauty

Model Baju Saaih Halilintar Bikin Ngakak, Netizen: Konsepnya Gimana Sih?

Rabu, 27 Juli 2022 12:50 WIB 27 Juli 2022, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Saaih Halilintar kembali jadi sorotan akibat model baju yang dipakainya dalam unggahan akun TikTok @genhalilintar.

Anak dari pasangan halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tersebut memang selalu membuat publik gempar akibat kekayaan dan cara berpakaiannya.

Seperti yang diintip dari salah satu postingan akun TikTok @genhalilintar terlihat Saaih beserta saudaranya membuat konten TikTok menggunakan salah satu tren sound TikTok.

@genhalilintar

kejutan di balik saaih halilintar ????

? IC3PEAK Dead But Pretty - cvvor

Tetapi netizen dibuat salah fokus oleh busana yang dikenalan Saaih karena kaos bermerek mahal tersebut terlihat robek-robek seperti tergunting.

Kaos berwarna hijau botol itu benar-benar penuh dengan robekan dan tulisan merek yang dibuat seolah-olah seperti luntur.

Sontak hal ini memancing gelak tawa netizen karena tidak memahami konsep busana yang dikenakan Saaih.

“Kalo emak gw nemu itu baju di lemari, udah dijadiin kain pel itu,” ucap salah seorang netizen

“Saaih yang make bajunya keliatan keren, beda cerita kalo saya yang pake baju kaya gitu,” ungkap netizen yang lain

“Bajunya Saaih emang modelnya begitu apa gimana sih???,” tambah netizen lain.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Indozone
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US