The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Model Membantu Kekasih Perkosa Wanita Kembali Digelar, Terancam Hukuman Penjara
Pasangan yang terlibat dalam kasus pemerkosaan wanita. (photo/Dok. AP)
Beauty

Kasus Model Membantu Kekasih Perkosa Wanita Kembali Digelar, Terancam Hukuman Penjara

Minggu, 22 Agustus 2021 13:01 WIB 22 Agustus 2021, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Model bernama Cerissa Riley dilaporkan tersandung masalah hukum bersama kekasihnya yang merupakan ahli bedah plastik, Dr Grant Robicheaux. Kedua orang ini diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan dengan cara membius korbannya. Kini, sang model dan kekasihnya terancam hukuman penjara. 

Kasus ini sudah berlangsung sejak 2018, tetapi sempat tertunda karena mencari bukti-bukti. Kini, kasus kembali diperpanjang dan pada 19 Agustus 2021, pasangan itu muncul di pengadilan untuk sidang pendahuluan. 

Mereka mengaku tidak bersalah dan mengklaim bahwa seks yang dilakukan atas dasar suka sama suka. Salah satu penuduh yang kasusnya sempat dibatalkan, diminta untuk bersaksi kembali. 

"Kasus ini benar-benar seperti parodi. Saya sudah memohon kepada hakim untuk tidak mengabaikan kasus saya dan saya berada di sini lagi. Saya mengatakan kepada Robicheaux bahwa saya tidak ingin berhubungan seks dengannya," ungkap sang korban.

Mantan Jaksa Wilayah Orange County, yaitu Tony Rackauckas mengataka pada 2018 bahwa ada ribuan foto dan video yang ditemukan di ponsel Dr. Grant yang menunjukkan pasangan itu melakukan hubungan seksual dengan wanita yang tidak sadarkan diri.

"Ini adalah sebuah kerjasama, pasti," kata Tony kepada NY Post pada saat itu.

Cerissa pun bertugas bertemu dan berasosialisi dengan korban dengan memperkenalkan Dr. Grant. Kemudian, Dr. Grant pun melakukan eksekusi pada korban yang sudah tidak sadarkan diri. 

Pada 2018, Tony menuduh Dr. Grant dan Cerissa bertemu korbannya di bar dan restoran di Newport Beach sebelum membiusnya dan mengajak korban ke apartemen dokkter guna lakukan pelecehan seksual. 

Mengutip Crime Online, salah satu korban menjuluki pasangan ini sebagai 'Bonnie and Clyde pemerkosa'. Diketahui bahwa Dr. Grant dan Cerissa adalah pasangan swingers dan pengguna narkoba.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US