Meski Punya Kekurangan, 3 Penyandang Disabilitas Ini Sukses Jadi Model
Instagram/@itskellyknox/@diandraforrest/@jackeyersgb
Beauty

Meski Punya Kekurangan, 3 Penyandang Disabilitas Ini Sukses Jadi Model

Selasa, 03 Desember 2019 13:36 WIB 03 Desember 2019, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Penyandang disabilitas bisa diartikan individu yang mempunyai keterbatasan fisik atau mental/intelektual. Hari ini 3 Desember diperingati Hari Disabilitas Internasional.

Meski mereka memiliki kekurangan, bukan berarti mereka tidak mampu melakukan seperti apa yang orang umum lakukan. Lihat saja beberapa model disabilitas internasional mampu menggebrak panggung model dan pekan mode dunia. Siapa saja ya?

1. Diandra Forrest

Diandra Forrest ini merupakan model berdarah Afrika-Amerika yang mengidap albino. Meski memiliki kekurangan, hal tersebut tak membuat Diandra Forrest menyerah, lihat saja dirinya sekarang sukses menjadi seorang model catwalk profesional.

model
Instagram/@diandraforrest

2. Kelly Knox

Lahir tanpa tangan lengan kiri tak membuat Kelly Knox berhenti menjalani hidupnya. Bahkan dirinya terus berusaha untuk menjadi model. Tapi hal tersebut tak semudah itu, dia mendapatkan penolakan, namun akhirnya ia bisa menjadi model.

model
Instagram/@itskellyknox

3. Jack Eyers

Jack Eyers juga salah satu model pria disabilitas yang sukses, dirinya bahkan  menjadi orang pertama mengenakan mahkota Mr England dengan kaki teramputasi. Tak hanya itu saja, Jack Eyers merupakan model disabilitas pria pertama yang berjalan di panggung New York Fashion Week.

model
Instagram/@jackeyersgb

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU