Kate Middleton Terlihat Tak Menggunakan Cincin Tunangan Saat WFH
Kate Middleton dan Pangeran William (Instagram/kensingtonroyal)
Beauty

Kate Middleton Terlihat Tak Menggunakan Cincin Tunangan Saat WFH

Rabu, 01 April 2020 17:32 WIB 01 April 2020, 17:32 WIB

INDOZONE.ID - Demi memutus penyebaran virus corona, Kate Middleton juga melakukan isolasi diri dan bekerja dari rumah.

Dalam unggahan Instagram Kensington Royal terlihat Kate Middleton dan suaminya, Pangeran William sedang bekerja di rumah. Kate terlihat kenakan blazer warna pink coral keluaran Marks & Spencer.

Penampilan Kate yang sedang bekerja di rumah juga menjadi perhatian netizen, pasalnya Kate tatap terlihat cantik meski bekerja di rumah.

Dari penampilan Kate terlihat ada yang berbeda dari biasanya, di mana Kate terlihat tidak memakai cincin pertunangannya yang terbuat dari safir dan permata.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Kate hanya mengenakan cincin pernikahannya, yang terbuat dari emas Welsh. Sedangkan cincin tunangannya yang dulunya milik Putri Diana tak dikenakan.

Hal ini dilakukan Kate ternyata bukan tanpa alasan, karena harus sering mencuci tangan di tengah virus corona ini, sehingga Kate tidak menggunakan cincin tersebut, dilansir dari People.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Negeri Georgia tahun 2018, penggunaan cincin akan melindungi sebagian area kulit sehingga membuat bakteri berkembang biak.

Hal ini bukan pertama kalinya Kate Middleton memilih untuk tidak menggunakan cincin pertunangannya. Saat kunjungan ke Rumah Sakit Anak Evelina London pada Januari silam, Kate Middleton juga melepas cincinnya untuk mengikuti kebijakan rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US