The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Manfaat Minyak Zaitun, Mulai dari Kulit Hingga Kuku
Olive oil (freepik)
Beauty

4 Manfaat Minyak Zaitun, Mulai dari Kulit Hingga Kuku

Minggu, 22 November 2020 15:07 WIB 22 November 2020, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Manfaat minyak zaitun tidak diragukan lagi, minyak ini sangat bagus untuk kulit dan juga rambut. Selain itu minyak zaitun juga produk multiguna yang menghidrasi, menenangkan, dan melembutkan.

Dilansir dari Times of India, berikut ini manfaat minyak zaitun bagi kulit dan rambut.

1. Menghapus makeup

Minyak zaitun bisa dimanfaatkan untuk menghapus makeup. Untuk hasil terbaik ikuti pembersih busa atau gel berbahan dasar air untuk memastikan membersihkan kulit secara menyeluruh.

2. Melembapkan kulit

Minyak zaitun mengandung antioksidan yang membantu melawan radikal bebas dan squalene, yang merupakan lipid lemak yang melembabkan dan membantu mencegah kehilangan air pada kulit kamu. Jadi aman pakai minyak zaitun untuk melembapkan kulit kamu.

3. Perawatan rambut

Minyak zaitun akan menghidupkan kembali rambut yang diproses, diwarnai, atau kering karena kandungan vitamin E. Minyak sangat mampu membentuk lapisan di atas rambut, mengurangi gesekan dan juga meningkatkan kilau dan kekuatan.

4. Membantu melembapkan kutikula

Minyak zaitun juga bisa kamu masukan ke dalam daftar perawatan manikur kamu. Minyak zaitun akan membantu meningkatkan pertumbuhan kuku dan juga menyelamatkan kutikula kamu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US