The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cara Mudah Mengatasi Lingkaran Mata Hitam yang Mengganggu
Ilustrasi atasi lingkaran mata hitam (Pexels/Breakingpic)
Beauty

Cara Mudah Mengatasi Lingkaran Mata Hitam yang Mengganggu

Senin, 13 Juli 2020 09:32 WIB 13 Juli 2020, 09:32 WIB

INDOZONE.ID - Lingkaran mata hitam menjadi masalah umum pada wanita dan ini sangat mengganggu penampilan. Lingkaran mata hitam biasanya disebabkan oleh kurangnya tidur atau kurang istirahat. Kondisi ini lumayan susah untuk diatasi karena butuh waktu yang cukup lama.

Meski demikian, kamu tetap bisa mengatasinya dengan beberapa hal ini, seperti yang sudah Indozone rangkum dari beberapa sumber:

1. Tidur yang cukup

Nah, tidur cukup cara yang paling ampuh untuk menghindari lingkaran mata hitam. Karena kita tahu bahwa kurang tidur merupakan penyebab paling umum seseorang mengalami mata panda. Tak hanya menghindari mata panda, tidur cukup juga bagus untuk kesehatan.

2. Minyak almond

Minyak almond salah satu bahan alami yang bisa mengatasi lingkaran mata hitam. Ini karena kandungan vitamin E yang ada pada minyak almond yang dapat menghidupkan kulit, sehingga kembali cerah.

3. Timun

Timun sudah lama dikenal dapat mengatasi lingkaran hitam pada mata, ini karena kandungan antioksidan yang ada pada timun. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menempelkan irisan mentimun di matamu beberapa menit.

4. Air mawar

Air mawar juga salah satu cara yang bisa mengatasi mata panda. Untuk dapatkan hasil terbaik kamu perlu merendam kapas di air mawar kemudian tepatkan di lingkaran mata selama 15 menit. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US