The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampilan Unik Emma Corrin ketika Menghadiri Acara  Emmy Awards 2021!
Emma Corrin dalam Emmy Awards 2021. (photo/Instagram/@emmalouisecorrin)
Beauty

Penampilan Unik Emma Corrin ketika Menghadiri Acara Emmy Awards 2021!

Selasa, 21 September 2021 15:10 WIB 21 September 2021, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Emma Corrin dilaporkan bergaya dengan busana unik dalam acara Emmy Awards 2021 pada 19 September 2021. Corrin mengenakan gaun strapless kuning-krem Miu Miu yang dibuat khusus untuk dia, ditambahkan dengan aksesoris yang membuat pernyataan fashion. 

Dia melengkapi sarung tangannya itu dengan memperlihatkan kuku panjang lancip seperti cakar berwarna hitam yang kontras dengan warna bajunya. Item yang membuat penampilannya unik itu adalah penutup kepala yang menyerupai topi renang yang menutupi kepala hingga ke bawah dagunya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Emma Corrin (@emmalouisecorrin)

Kali ini, penampilannya pun dibantu stylist Harry Lambert. Emma pun tampil sempurna dengan riasan wajah yang minimal. Dia pun terlihat menggunakan blush on merah muda tipis, yang ditambah dengan lipstik nude.

Melihat hal itu, warganet pun membandingkan penampilannya dengan "The Handmaid's Tale" dan "Where the Wild Things Are".  Kemungkinan, Corrin beralih ke lini kecantikan yang dikabarkan Harry Styles untuk penampilan kukunya pada malam itu. Corrin dan Styles sendiri akan membintangi "My Policeman" bersama, mereka juga berbagi stylist Harry Lambert yang menciptakan penampilan Corrin untuk pemotretan W dan Emmy. 

Corrin juga mengumumkan identitasnya sebagai queen pertama kali menginjakkan kaki di lokasi syuting The Crown musim 3, bukan musim 4 ketika mereka melakukan debut sebagai Putri Diana. 

"Mereka melakukan pengambilan untuk musim 3 dan mereka meminta saya untuk datang ke lokasi syuting untuk melakukan pembacaan chemistry dengan Josh [O'Connor, yang memerankan Pangeran Charles]," ungkap Corrin dalam wawancara.

"Saya ingat kami melakukan adegan itu beberapa kali dan kemudian Ben [Caron, sutradara] menoleh ke Suzanne [Mackie, produser] dan berkata, 'Bisakah saya melakukannya sekarang?' Dan dia seperti turun dan berkata, 'Apakah kamu akan menjadi Diana?' Rasanya seperti lamaran pernikahan." lanjutnya. 

Melihat hal itu, Corrin pun langsung menjawab "Ya".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US