The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uniqlo Luncurkan Koleksi Terbaru dengan Pokemon, Dirilis 28 Mei Nanti!
Tampilan koleksi Uniqlo x Pokemon. (photo/Dok. Asia One via Uniqlo)
Beauty

Uniqlo Luncurkan Koleksi Terbaru dengan Pokemon, Dirilis 28 Mei Nanti!

Rabu, 19 Mei 2021 11:11 WIB 19 Mei 2021, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Uniqlo terus memuaskan para penggemarnya. Dan, kal ini, mereka dilaporkan bekerja sama dengan Pokemon dengan luncurkan koleksi terbarunya. Koleksi terbaru itu dibuat untuk merayakan hari jadi ke-25 tahun dari Pokemon. 

Dua koleksi pertama Uniqlo yaitu Pokemon All-Stars dan Dreaming Pokemon. Koleksi Pokemon All-Star UT sendiri dirancang dengan Pokemon dari masa awal hingga saat ini, yang terus dicintai kaum muda. 

Koleksinya pun menampilkan karakter yang menjadi favorit semua orang yaitu Pikachu, Gengar, dan Jigglypuff. Selain itu, juga terdapat rangkaian anak-anak termasuk dengan Galar Pokemon yang terkenal dengan harga masing-masing US$14.90 - US$19.90. 

Penggemar juga dapat menggunakan cetakan yang ditingkatkan dengan menghiasi setiap fitur Pokemon, bordir dan cetakan karet. Salah satu UT wanita pun menampilkan karakter Mew, sedangkan karakter pria menampilkan Vensaur, Charizard dan Blastoise.

Selain itu, Uniqlo juga meluncurkan koleksi Dreaming Pokemon UT Collection. Garis ini dirancang khusus untuk bayi. Terdiri dari baju piyama bayi anti keringat yang terbuat dari bahan yang pastikan bayi tetap segar dan kering saat mereka tidur. 

Piyama itu hadir dengan karakter Eevee, Mareep, dan Pikachu yang hadir dengan palet warna pastel lembut. Berdasarkan informasi yang beredar, koleksi Uniqlo x Pokemon ini akan diluncurkan 28 Mei di semua toko Uniqlo dan secara online di situs mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US