The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Diana Putri Diminta YG Entertainment Persiapkan Outfit untuk Comeback BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK mengenakan outfit karya desainer Indonesia, Diana Putri. (Instagram/@dianamputri)
Beauty

Cerita Diana Putri Diminta YG Entertainment Persiapkan Outfit untuk Comeback BLACKPINK

Senin, 26 September 2022 20:45 WIB 26 September 2022, 20:45 WIB

INDOZONE.ID - Karya desainer Diana Putri dilirik oleh perusahaan hiburan asal Korea Selatan, YG Entertaiment. Menurut sang desainer, dirinya sudah dihubungi oleh perusahaan yang menaungi girlband populer asal Korea Selatan, BLACKPINK, itu sejak awal.

Pihak YG Entertainment, kata Diana Putri, telah mengontaknya di awal tahun ini. Mereka memintanya untuk mempersiapkan pakaian yang akan dikenakan member BLACKPINK saat comeback.

"Bulan Februari tanggal 16, sekitar jam 11 malam saya di DM oleh YG Entertainment, juga di DM oleh head of stylist dari YG entertainment. Mereka mengatakan bahwa mereka akan mengadakan comeback dari Blackpink," jelasnya di kawasan Tendean, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: BLACKPINK Jadi Girl K-Pop Pertama yang Menduduki Puncak Album di Inggris

Pihak YG Entertaiment, cerita Diana, menjelaskan terkait detail fitting dan pieces pakaian tersebut kepadanya. Diana mengatakan, seluruh pakaian yang diminta sudah dibuat, bukan bersifat custom.

"Untuk waktunya saya sudah diberitahu, untuk tanggal fitting, tanggal untuk take, dan kapan pieces itu akan dikembalikan. Jadi mereka prefer dari looks yang sudah ada, dari Diana Couture Archive yang ada di Indonesia maupun yang ada di LA. Bukan custom," terang Diana.

Kala itu, jadwal BLACKPINK memang tengah padat, sehingga hanya ada waktu 2 hari untuk menentukan outfit yang akan dikenakan.

Baca Juga: Akting Jennie BLACKPINK Semakin Pesat, Bener-Bener Paket Komplit Cewek Idaman!

"Karena mengingat dari schedule keempat member sudah sangat padat, jadi mereka hanya ada waktu sekitar 2 hari untuk take photo shoot album jaket," kata Diana.

"Khusus untuk Jennie, itu diminta bulan Agustus tanggal 2. Head of stylist dari YG kembali DM saya dan mengatakan akan membuat musik video clip dari Shut Down, dan mereka meminta beberapa pieces dari looks yang sudah ada," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US