Dapatkan Kulit Putih Impian dengan Konsumsi Rutin Makanan ini
Ilustrasi kulit putih. (Ilustrasi/freepik.com)
Beauty

Dapatkan Kulit Putih Impian dengan Konsumsi Rutin Makanan ini

Selasa, 21 Januari 2020 11:01 WIB 21 Januari 2020, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Kulit putih bersih hampir menjadi impian semua orang. Bahkan sampai melakukan suntik putih sebagai jalan pintas. Suntik putih bukan solusi terbaik untuk mendapatkan kulit putih sebab dapat mengganggu kesehatan.

Kamu bisa menempuh cara alami untuk mendapatkan kulit putih. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi nutrisi untuk kulit. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Strawberry

strawberry
Ilustrasi/Unsplash/@dylu

Strwaberry dapat membantu mencerahkan kulit dengan kandungan asam malat. Selain mencerahkan juga dapat membantu merawat kekencangan kulit. Buah ini juga kaya akan vitamin C dan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Kamu bisa mengkonsumsi strawberry secara langsung maupun diolah menjadi makanan atau minuman serta bisa dijadikan masker.

2. Tahu

tahu
Ilustrasi/quartoknows.com

Tahu yang diolah dari kacang kedelai dapat membantu merawat kulit. Rutin makan tahu bisa menjadikan kulit putih, bersih, lembab dan sehat. Banyak olahan tahu yang bisa kamu santap tapi sebaiknya hindari yang digoreng. Kamu bisa memilih mengukus tahu supaya lebih sehat.

3. Kacang Almond

kacang almond
Ilustrasi/Unsplash/@inteligencia_eco

Kacang almond mengandung vitamin E dan B yang baik untuk menutrisi kulit sampai ke lapisan terdalam. Lemak baik dalam kacang almodn juga membantu melembabkan kulit dan menjaga kekencangannya. Rutin makan kacang almond bisa menjadikan kulit putih, bersih, halus dan sehat.

4. Kiwi

kiwi
Ilustrasi/Unsplash/@jblesly

Buah kiwi juga kaya akan vitamin C dan kandungan air sehingga baik untuk mencerahkan sekaligus melembabkan kulit. Selain itu antioksidan dalam kiwi juga membantu menetralisir racun dalam tubuh sperti radikal bebas yang menjadi penyebab kulit kusam.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU