Inovasi Masker Ini Melembabkan Wajah Hanya dalam 15 Menit
Acara L'oreal Paris Pro Youth Face Mask di Jakarta, Kamis (27/2/2020). (INDOZONE/Syarifah Aulia)
Beauty

Inovasi Masker Ini Melembabkan Wajah Hanya dalam 15 Menit

Apa itu?

Kamis, 27 Februari 2020 22:31 WIB 27 Februari 2020, 22:31 WIB

INDOZONE.ID - Tingginya aktivitas yang dijalani perempuan perkotaan kerap memberikan dampak buruk pada permukaan kulit. Paparan sinar matahari dan polusi dianggap sebagai biang keladi. Makanya nggak heran kalau saat ini begitu banyak, klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kulit terbaik. Namun sayang, hal ini belum menjadi solusi jitu bagi banyak perempuan. 

Penggunaan masker wajah menjadi pilihan karena bersifat efisien. Menurut dr. Litya Ayu Kanya Anindya, SpKK, FINS-DV selaku dermatologis saat dijumpai di acara peluncuran L'oreal Paris Pro Youth Face Mask di Jakarta, mengatakan kandungan bahan aktif yang ada pada masker berperan penting untuk melembabkan wajah. 

Bagi kamu yang masih bingung saat memilih masker wajah, tenang saja Indozone akan memberikan pemahaman untuk memilih masker yang tepat. Hal yang harus diperhatikan adalah kandungan bahan aktif pada masker berupa Hyaluronic Acid. Bahan ini memiliki zat aktif yang mampu menghaluskan, mencerahkan sekaligus menjaga elastisitas kulit wajah. 

Selain itu, masker wajah yang ideal, yakni mampu menampung seluruh jumlah serum yang terdapat pada permukaan masker. 

"Masker dengan jenis ini bisa memberikan hasil secara optimal dan lebih cepat menyerap pada kulit," kata dr. Litya Ayu pada acara peluncuran L'oreal Paris Pro Youth Face Mask, di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Sebagai salah satu produk kecantikan L'oreal Paris Pro Youth Face Mask hadir untuk memberikan perawatan sekaligus perlindungan secara instan bagi kulit wajah. 

"Masker ini adalah inovasi terbaru dari L'oreal. Hasil satu lembar masker setara dengan satu botol serum wajah," ujar Rita Wijaya selaku Product Manager L'oreal Paris Indonesia di acara yang sama.

L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask hadir dalam tiga pilihan, Brightening, Lifting dan Plumping yang mengandung Hyaluronic Acid. Ketiganya menggunakan teknologi Advance Cellulose Tissue Mask, Japanese cotton. 

Uniknya, memiliki ketebalan 0.3 mm yang memberikan sensasi 2nd skin effect, mampu menyerap essence 10x lebih banyak. Hanya dalam waktu 15 menit kamu bisa mendapatkan wajah halus dan pastinya glowing.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ivanrida
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU