The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Tren Rambut 2022, Bisa Jadi Inspirasi buat Rambutmu!
Ilustrasi memotong rambut (Freepik)
Beauty

5 Tren Rambut 2022, Bisa Jadi Inspirasi buat Rambutmu!

Kreasikan rambut jadi fashion.

Kamis, 09 Juni 2022 15:19 WIB 09 Juni 2022, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Saatnya ganti model rambut untuk kamu yang senang bereksperimen dengan gaya rambut. Jika hasil gaya rambutnya cocok denganmu, bisa makin mendongkrak rasa percaya diri kamu, loh. Dari yang berambut panjang hingga pendek tentu bisa mencobanya.  

Berikut ini 5 jenis tren model rambut terbaik pada 2022, dilansir dari Cosmopolitan:

1. Red Hair Trend

Rambut merah alias red hair sedang banyak digemari oleh kalangan remaja yang senang bereksperimen dengan warna rambutnya. 

Tapi pirang merah bukanlah warna yang perawatannya mudah, jadi siapkan sampo ungu untuk melawan kekuningan dan rawat rambut kamu yang berpotensi rusak dengan perawatan deep conditioning seminggu sekali.

2. Bobs With Side Parts

Jika kamu siap untuk berubah, potongan bob side part sedang tren tahun ini. Potongan ini memberikan kamu penampilan baru yang lebih terlihat fresh dan memukau.

3. Mid-Length Layered Hair

Gaya rambut ini akan menampilkan banyak lapisan yang ditunjukkan oleh bagian samping yang mengembang dan lebih bervolume. Rambutmu akan terlihat layaknya rambut sehat yang bergelombang.

4. Bouncy Blowouts

Salah satu pilihan untuk tren rambut 2022 adalah ikal yang ringan dan lembut. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, bisa menggunakan catokan pengeriting yang lebih lebar sehingga menciptakan lebih banyak gelombang.

5. Thick Bobs

Bob tebal dan pendek dengan bagian tengah atau bagian samping yang berat akan menjadi tren rambut besar di tahun 2022. Kamu bisa pakai hair extension jika rambut kamu tipis. Dengan potongan yang tepat, stylist kamu dapat memadukan ekstensi ke bob kamu untuk menambah volume yang tampak alami. 

Manakah yang menjadi model rambut favorit kamu?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Marghareta Anandya
JOIN US
JOIN US