Sambut Disney100, Disney Indonesia Gandeng Brand lokal Rilis Produk Fashion hingga Parfum

- Kamis, 8 Juni 2023 | 08:22 WIB
Peragaan busana brand lokal terinspirasi karakter Disney. (INDOZONE/M Fadli).
Peragaan busana brand lokal terinspirasi karakter Disney. (INDOZONE/M Fadli).

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-100 pada tahun 2023, Disney Indonesia telah berkolaborasi dengan lebih dari 80 merek dan perusahaan ritel terkemuka lokal dan global di bidang mode, kecantikan, aksesori, home and living, collectibles, hingga mainan.

Banyak orang Indonesia tumbuh dengan cerita dan karakter Disney, Marvel, Pixar dan Star Wars, dan hal-hal ini masih beresonansi kuat dengan audiens dari segala usia hingga saat ini. 

Memadukan gaya kontemporer dengan kisah-kisah Disney yang abadi, koleksi yang terinspirasi dari perayaan Disney100 menawarkan pendekatan gaya yang segar dan modern akan karakter-karakter Disney yang kerap menjadi favorit para penggemar.

Baca Juga: Barli Asmara Jalani Kemitraan dengan Disney Indonesia, Hadirkan 5 Gaun Spesial

-
Tan Wee, Director of Brand Commercialization, Indonesia, The Walt Disney Company. (INDOZONE/M Fadli)

Tan Wee, Director of Brand Commercialization, Indonesia, The Walt Disney Company, mengatakan, Disney100 adalah perayaan lintas generasi bagi para penggemar, keluarga, pencipta dan pendongeng yang telah menyambut Disney ke dalam hati mereka dan menjadi bagian dari berbagai momen gembira mereka selama 100 tahun terakhir.  

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan merek-merek lokal untuk membawa momen Disney lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Sangat menarik untuk melihat bagaimana desainer lokal telah membawa pengalaman dan perspektif kreatif mereka sendiri ke dalam cerita Disney, menawarkan pandangan unik tentang karakter tercinta mereka di luar layar," saat di konferensi pers yang digelar Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (7/6/2023) kemarin.

Pecinta Disney di seluruh Indonesia dapat menikmati suguhan dari 54 merek lokal populer yang telah merilis edisi khusus untuk Disney100 tahun ini termasuk Azarine, Iwan Tirta Private Collection, Matahari, Morris dan Passion Jewellery.

-
Talkshow dengan brand lokal yang kerjasama dengan Disney. (INDOZONE/M Fadli)

Valerie Phoebe, Product Manager Azarine mengatakan bila produknya terinspirasi oleh cerita Marvel yang kaya dan berbagai karakter multi-dimensi, di mana mereka yang digambarkan sebagai 'penjahat' terkadang juga berbuat baik! 

"Setelah sebelumnya meluncurkan koleksi bertema Marvel Super Hero, kami ingin tampil dengan sesuatu yang berani dan segar – line-up yang menampilkan beberapa karakter kompleks favorit kami. Bertema Loki, Deadpool, Venom dan banyak lagi, desain ini mewujudkan gaya khas Azarine dan semangat inovatif kami."

Baca Juga: Yessica Riany Bikin Karya Seni 'Avatar: The Way of Water' Bersama Artis dan Influencer

Rindu Melati Pradnyasmita, Head of Marketing Iwan Tirta Private Collection menambahkan, desainnya mengusung tema 'inspiring leadership' – merak, simbol ketangguhan dan kegigihan, mewakili seorang pemimpin yang menjadi panutan bagi pengikut mereka. 

"Kami merasa bahwa Disney telah menjadi pemimpin selama 100 tahun di industri hiburan. Koleksi 'Merak Sejoli Disney100' menyatukan motif batik khas Iwan Tirta dengan siluet 100 Mickey Mouse, untuk desain unik yang merayakan budaya Indonesia bersama 100 tahun Disney."

Olivia Regina, Co-Founder dan Managing Director Morris Perfume mengatakan produknya terinspirasi oleh  warisan Disney selama seabad dalam membawa kegembiraan, inspirasi, dan kegembiraan bagi orang-orang di seluruh dunia, terutama melalui karakter yang sangat dicintai seperti Mickey Mouse dan Minnie Mouse

"Morris Eau De Toilette bertujuan untuk menghadirkan sifat Mickey dan Minnie yang bersemangat, menyenangkan, dan penuh petualangan dalam wewangian ini." 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Manfaat Rosemary Oil sebagai Perawatan Rambut

Rabu, 24 April 2024 | 13:49 WIB

4 Manfaat Menggunakan Masker Rambut Secara Rutin

Rabu, 17 April 2024 | 12:30 WIB
X