The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wow! Nindy Ayunda Rogoh Kocek Rp100 Juta demi Wajah Kinclong
Treatment Nindy Ayunda dan Dokter Tan Yuanita. (Youthology Clinic)
Beauty

Wow! Nindy Ayunda Rogoh Kocek Rp100 Juta demi Wajah Kinclong

Selasa, 18 Oktober 2022 13:17 WIB 18 Oktober 2022, 13:17 WIB

INDOZONE.ID - Treatment kecantikan Morpheus 8 yang sedang digemari selebriti membuat penasaran Nindy Ayunda. Seperti apa perawatannya? 

Morpheus 8 lagi tren di kalangan artis Hollywood. Kim Kardashian, Kourtney, Britney Spears, Amber Rose, Delilah Belle, Jessica Simpson pernah mencobanya.

Di Indonesia, Morpheus 8 diperkenalkan oleh Youthology Clinic. Perawatan itu dapat memenuhi kebutuhan pasien setianya dalam  mewujudkan kulit cantik, sehat, dan awet muda.

Dokter Tan Yuanita menjelaskan, Morpheus 8 merupakan teknologi terbaru yang bermanfaat untuk remodelling jaringan lemak yang ada di subdermal atau bawah kulit. Treatment ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

"Disertai dengan jarum berlapis emas yang kedalamannya bisa mencapai tiga kali lebih dalam daripada microneedle yang ada di pasaran," ujarnya lewat keterangan resmi.

Baca Juga: Miliki Antiokdisan Tinggi, Ini 6 Manfaat Kunyit Putih untuk Kecantikan!

Dokter Tan Yuanita menyebut, treatment ini bisa mengencangkan kulit, peremajaan kulit, mengurangi kerut & keriput, memudarkan scar jerawat, meningkatkan kolagen & elastisitas kulit. Serta memperindah contour wajah.

"Jadi hasilnya maksimal namun downtime-nya minimal," katanya lagi. 

Nindy Ayunda jatuh hati dan penasaran mencobanya. Menurutnya, treatment ini sangat menyenangkan dan alatnya canggih banget. 

"Aku baru selesai treatment. Aduh ini alatnya canggih banget. Akhirnya aku bisa nyobain juga setelah selama ini cuma bisa lihat di YouTube," kata Nindy Ayunda.

 Nindy Ayunda
Treatment Nindy Ayunda dan Dokter Tan Yuanita. (Youthology Clinic)

Dibantu Dokter Tan Yuanita, Nindy merasakan betul hasil treatment ini. Dia tak merasa kesakitan, lalu wajahnya auto-kinclong.

"Ini bagus banget ya, gak sakit, masih bisa ditahan lah. Tapi pas lihat hasilnya langsung lifting, kinclong banget, trus pori-porinya juga mengecil, lemaknya hilang, jadi bener-bener keliatan langsung hasilnya setelah pengerjaan."

"Merah-merahnya juga masih aman, apalagi setelah dikasih plasenta stemcell, trus aku juga sekaligus diinfus Mochi Level Up, hasilnya oh my God bagus banget," terang Nindy Ayunda.

Baca Juga: Tutorial Makeup Soft Glam ala Raisa Adriana, Flawless dan Glowing Banget!

Saking pengin wajahnya kinclong, Nindy rela menahan diri untuk belanja. Sebab treatment ini harganya hampir Rp100 juta.

"Harga ratusan juta dengan hasil yang luar biasa masih wajar sih. Maksudnya, kita kan perawatan untuk diri kita sendiri dan hasilnya juga kelihatan dan kita bisa langsung seneng," ujarnya.

"Ya paling misalnya kaya, gak belanja dulu deh, ditabung dulu duitnya buat perawatan. Kalo perawatan itu kan long term," katanya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania
Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US