The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiba di Prancis, Lisa Blackpink Dilarang Hadiri Runway Bvlgari, Ini Alasannya!
Lisa Blackpink. (photo/Instagram/@lalalalisa_m)
Beauty

Tiba di Prancis, Lisa Blackpink Dilarang Hadiri Runway Bvlgari, Ini Alasannya!

Kamis, 07 Oktober 2021 13:28 WIB 07 Oktober 2021, 13:28 WIB

INDOZONE.ID - Menyusul anggota Blackpink lainnya, Lisa akhirnya dilaporkan mendarat di Paris. Di Paris, Lisa akan mengikuti runway fashion Bvlgari di Paris Fashion Week. Hanya saja, dia tidak diperkenankan untuk hadir. 

Melansir Koreaboo, agensi Lisa Blackpink yaitu YG Entertainment dilaporkan melarang Lisa Blackpink untuk hadir dalam acara apapun yang diselenggarakan oleh Bvlgari. Melihat hal itu, CEO dari Bvlgari yaitu Jean-Christophe Babin memberikan komentarnya atas hal itu di akun Instagramnya. 

Pertama, Jean mengucapkan terima kasih kepada orang-orang untuk penyelenggaraan catwalk di Opera Paris. Dia juga berkata bahwa Lisa Blackpink tidak diperkenankan hadir oleh YG Entertainment dikarenakan regulasi pencegahan COVID-19. 

Jean juga mengatakan bahwa dia sangatlah menyayangkan bahwa Lisa tidak hadir di acara itu dan akan melewati momen yang besar. Meski demikian, Babin mengatakan bahwa hal itu tidak membuat hilang kesempatan Lisa untuk bekerja sama dengan Bvlgari. Di sisi lain, Babin juga mengatakan dia cukup dekat dengan Lisa hingga berencana untuk membuat proyek bersama. 

"Tapi ya, kami akan melakukannya segera karena kami adalah teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi kami secara 360 derajat. Saya harap ini menjawab pertanyaan penggemar lalalalisa_m dan banyak pertanyaan lain yang saya terima," tulisnya.

Untuk saat ini, YG Entertainment belum memberikan komentarnya lebih lanjut mengenai hal ini. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US